whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribusikan materi, sebenarnya itu adalah hak cipta pencipta yang harus Anda cari.

Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta Untuk Video YouTube

Langkah 1 - Masuk ke Akun YouTube Anda. Jika Anda belum memiliki akun, klik tautan "Daftar" di sudut kanan atas halaman YouTube utama.

Langkah 2
Navigasikan ke video yang ingin Anda gunakan informasi dari, dan lihat ke sisi kanan video — Anda akan melihat nama pengguna orang yang membuat video. Klik pada nama pengguna untuk dibawa ke halaman YouTube pribadi pembuatnya.

Langkah 3
Klik tautan "Kirim Pesan" yang terletak di sebelah kiri halaman video pembuatnya. Pesan ini dapat ditemukan di bagian "Hubungkan Ke" halaman.

Langkah 4
Isi kolom subjek, dan kemudian tinggalkan pesan untuk pengguna yang menanyakan apakah Anda dapat memiliki izin untuk menggunakan video yang dia rekam. Pastikan untuk memasukkan apa yang Anda rencanakan untuk menggunakan video dan bagaimana video itu akan didistribusikan.
Tunggu balasan sebelum menggunakan video. Jika Anda memiliki izin, Anda dapat mengambil video dari YouTube; namun, meminta salinan untuk dikirimkan kepada Anda dapat membantu dengan proses penyuntingan yang mungkin perlu Anda lakukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300651.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com