whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, iPod Touch atau iPad Anda.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda dan luncurkan iTunes. Klik "iTunes Store" di panel navigasi kiri.

Langkah 2
Klik "App Store" di bilah menu di bagian atas jendela iTunes utama. Pilih "iPhone" atau "iPad" dengan mengeklik tombol di bagian atas jendela.

Langkah 3
Jelajahi aplikasi di area unggulan di bagian atas layar, "Baru dan Patut Disimak" "bagian dan bagian" What's Hot "dari rekomendasi. Lihat "10 Aplikasi Berbayar Teratas" dan "10 Aplikasi Gratis Teratas" di sisi kanan layar. Jika Anda tahu nama aplikasi yang Anda cari, ketikkan di kotak pencarian di sudut kanan atas layar untuk langsung menuju ke sana.

Langkah 4
Klik nama atau ikon aplikasi apa pun itu menarik minat Anda. Baca informasi tentang aplikasi dan lihat tangkapan layar. Baca ulasan dan lihat peringkat pengguna yang telah mengunduh dan mencoba aplikasi.

Langkah 5
Klik tombol yang berisi harga atau kata-kata "Aplikasi Gratis" untuk memulai proses pengunduhan ke komputer Anda. Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda saat diminta.
Sambungkan iPhone, iPod Touch, atau iPad Anda ke komputer menggunakan kabel koneksi USB yang menyertai perangkat. Jika perangkat seluler tidak disinkronkan secara otomatis, pilih namanya dari bagian "Perangkat" di panel kiri iTunes dan klik "Sinkronkan" di sudut kanan bawah untuk mentransfer aplikasi.

Kiat
Coba ... Aqua Moto Racing Lite, Arcade Bowling Lite, Beer Pong Challenge, Lightsaber Unleashed, dan Vault Breaker. Ini semua adalah gim yang hebat, dan gratis !!!

Item yang Anda perlukan

  • iTunes
  • iPod Touch atau iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300424.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes Tanpa Kartu Kredit

      Apple merevolusi pasar aplikasi ponsel dengan merilis iPhone dengan memungkinkan pengembangan pasar bebas dan distribusi aplikasi yang didukung ponsel melalui App Store yang terkenal buruknya. Pengguna yang ingin mengunduh aplikasi berbayar dan gratis dari App Store terlebih dahulu harus memilih car

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Mengunduh Lagu Dari Daftar Putar ke iPod

      iPod adalah pemutar media portabel, terutama untuk musik, diproduksi oleh Apple Inc. Lini produk mencakup iPod Classic, iPod Shuffle, iPod Nano dan iPod Touch. Lagu dapat dibeli, diunduh, dan dibuat menjadi daftar putar di komputer Anda menggunakan iTunes, yang tersedia secara gratis di situs we

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com