whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Podcast Dari iPod

Ada podcast yang tersedia untuk hampir semua orang. Podcast dirilis sebagai episode secara teratur. Podcast membantu Anda tetap mendapatkan informasi terbaru tentang topik favorit Anda, seperti berita, permainan video, film, buku komik, acara televisi, dan sejumlah topik lainnya. Podcast dapat diunduh menggunakan iTunes Store dan kemudian diunggah ke iPod melalui iTunes. Podcast juga dihapus menggunakan iTunes.

Langkah 1
Sambungkan iPod ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disertakan dengan perangkat. Buka iTunes (lihat Sumberdaya) jika tidak terbuka secara otomatis.

Langkah 2
Klik nama iPod Anda yang muncul di bawah "Perangkat" di sebelah kiri jendela program iTunes. Isi iPod akan ditampilkan di sisi kanan jendela program dan tab "Ringkasan" akan dipilih secara otomatis.

Langkah 3
Pilih tab "Podcast". Untuk menghapus semua podcast dari iPod, hapus centang pada kotak "Sinkronkan Podcast" dan kemudian klik "Terapkan" untuk menyimpan perubahan dan menyelaraskan iPod.

Langkah 4
Hapus podcast individu dengan mengklik "semua podcast "menu tarik-turun di sebelah kanan" Sertakan secara otomatis. " Klik untuk menghapus centang pada kotak di sebelah kiri podcast apa pun yang ingin Anda hapus dari iPod Anda dan kemudian klik "Terapkan" untuk menyimpan perubahan Anda dan menyelaraskan iPod Anda.

Langkah 5
Berhenti berlangganan podcast di iTunes dengan mengklik "Podcast" di bawah "Perpustakaan" di sebelah kiri jendela program iTunes. Pilih podcast yang Anda ingin berhenti berlangganan dan kemudian klik "Berhenti berlangganan" di sudut kiri bawah jendela program. Episode baru podcast ini tidak akan diunduh oleh iTunes, tetapi episode yang ada akan tetap ada di perpustakaan iTunes.
Hapus episode podcast yang tersisa di iTunes dengan mengklik kanan nama podcast dan kemudian mengklik "Hapus." Klik "Pindahkan ke Keranjang Sampah" di kotak dialog iTunes yang muncul untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus semua episode yang terkait dengan podcast. Klik "Simpan File" di kotak dialog iTunes jika Anda ingin menghapus episode podcast lama dari iTunes tetapi tetap menyimpannya di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309412.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Menghapus Musik Dari iPod

    Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

  • Cara Mengunduh Lagu Dari Daftar Putar ke iPod

    iPod adalah pemutar media portabel, terutama untuk musik, diproduksi oleh Apple Inc. Lini produk mencakup iPod Classic, iPod Shuffle, iPod Nano dan iPod Touch. Lagu dapat dibeli, diunduh, dan dibuat menjadi daftar putar di komputer Anda menggunakan iTunes, yang tersedia secara gratis di situs we

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com