whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Musik iTunes di CD

Virtual

Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda.

Langkah 1
Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda. Noteburner (lihat Sumber) telah menerima ulasan terbaik di antara pengguna. Setelah diinstal, perangkat lunak ini akan membuat drive CD virtual di komputer Anda.

Langkah 2
Buka program Noteburner untuk memilih opsi Anda. Untuk opsi "Output", Anda ingin memilih lagu E: \\ mp3. Setelah Anda memilih opsi ini, opsi "Format Output" harus secara otomatis memilih "MP3."

Langkah 3
Ubah pembakar CD default di komputer Anda. Buka program pemutar media Anda (Windows Media Player, Real Player, dll.), Klik "Default Recordable Drive" di menu "Preferences". Pilih drive CD virtual Anda.

Langkah 4
Buka iTunes dan setel opsi burner Anda. Anda ingin mengubahnya dari apa pun yang Anda miliki (kemungkinan besar drive CD-RW fisik Anda saat ini) ke drive CD virtual Anda.
Burn musik iTunes pada CD virtual. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah memilih "Bakar /Transfer" dari bilah tugas iTunes seperti ketika Anda membakar CD fisik, muat daftar lagu Anda dan klik "Bakar CD" ketika Anda selesai memilih semua lagu Anda .

Kiat
Ingatlah selalu bahwa Noteburner tidak akan memungkinkan Anda untuk membakar musik iTunes di CD virtual yang belum Anda beli.

Peringatan

  • Jangan lupa ruang yang tersedia. Sama seperti CD fisik, CD virtual juga memiliki ruang terbatas, sekitar 700MB untuk CD rata-rata 80 menit.

    Item yang Anda butuhkan

  • Noteburner


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300174.html

  • Media
    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Membakar Streaming Musik Ke CD

      Pernahkah Anda mendengar lagu di radio dan berharap bisa menyimpannya nanti? Dengan streaming perekam audio, Anda bisa. Perekam audio streaming memungkinkan Anda untuk merekam musik langsung dari komputer Anda ke file MP3, yang dapat dibakar ke CD dan diputar di CD player apa pun. Unduh Program

    • Cara Memasukkan Banyak Musik Ke One CD

      CD kosong standar dapat menampung 70 hingga 80 menit musik, tergantung pada mereknya. Ini bagus jika Anda ingin membakar salinan CD baru band favorit Anda, tetapi sama sekali tidak berharga untuk perjalanan panjang dengan mobil. Untungnya, ada cara untuk menyiasatinya. Dengan membakar CD mp3, An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com