whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Talk Show di YouTube

Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda.

Langkah 1
Siapkan akun YouTube. Buka YouTube.com dan klik "Daftar" dan isi formulir dengan informasi Anda. Anda dapat masuk dan mengunggah video setelah akun Anda dibuat dan diaktifkan.

Langkah 2
Buat satu set untuk acara bincang-bincang Anda. Ini bisa sesantai atau formal yang Anda inginkan, pastikan area itu menyala dengan baik dan bebas dari kebisingan sekitar.

Langkah 3
Kembangkan konsep dan konten. Ini tidak hanya akan membantu Anda merencanakan pertunjukan dan menentukan siapa yang akan dipesan sebagai tamu, tetapi juga akan membantu Anda menentukan sudut untuk membedakan pertunjukan Anda dari jutaan video lainnya di YouTube. Pergilah dengan apa yang Anda minati, apakah itu showcase ringan dari bakat teman Anda atau kesempatan untuk mewawancarai tokoh masyarakat setempat yang membuat perbedaan di komunitas Anda.

Langkah 4
Rekam video Anda episode pertama. Pastikan untuk berlatih dengan kamera Anda sebelum syuting untuk menghindari kecelakaan.

Langkah 5
Hubungkan kamera Anda ke komputer Anda dengan kabel USB atau stasiun dok. Transfer file video ke komputer Anda dan simpan sehingga Anda dapat mengunggahnya ke YouTube.

Langkah 6
Masuk ke akun YouTube Anda dan klik "Unggah Video." Berikan judul, deskripsi, kategori, dan tag video pada video Anda. Tetapkan opsi siaran, tanggal, dan berbagi, lalu klik tombol yang bertuliskan "Unggah Video." YouTube menerima format video seperti .wmv, .avi, .mov, dan .mpg.

Langkah 7
Klik "Jelajahi" saat Anda membuka halaman berikutnya. Temukan file video Anda di komputer, klik dua kali pada file tersebut dan klik "Unggah Video." Halaman akan mengatakan "Unggah Selesai" jika video Anda diunggah dengan benar.
Tetapkan jadwal untuk pertunjukan Anda. Anda dapat merekam sekali sehari, seminggu sekali atau sebulan sekali, tetapi perlu diingat bahwa menulis dan merekam acara akan memakan banyak waktu. Pikirkan berapa banyak waktu luang yang Anda miliki dan pertimbangkan saat Anda mengatur jadwal Anda.

Kiat
Anda hanya dapat mengunggah video 10 menit ke YouTube, jadi jika acara bincang-bincang Anda lebih lama dari itu , Anda harus mengunggahnya dalam beberapa bagian.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300161.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

  • Cara Membuat File AVI

    AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com