whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat DVD Musik

Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di komputer atau pemutar DVD.

Langkah 1
Kompilasi musik Anda dalam format MP3. Ini memungkinkan Anda untuk memanipulasi judul dan kualitas rekaman musik sesuai pilihan Anda.

Langkah 2
Buat folder baru di desktop Anda. Transfer file musik Anda ke folder ini. Beli perangkat lunak penulisan DVD dan DVD yang dapat ditulis secara online atau dari toko elektronik lokal.

Langkah 3
Instal perangkat lunak penulisan DVD di komputer Anda dan jalankan. Tempatkan DVD kosong di drive penulis DVD /CD, juga dikenal sebagai pembakar CD /DVD. Klik menu mulai cepat yang akan memberikan opsi untuk membuat DVD musik.

Langkah 4
Klik kotak dialog "Tambah file". Pilih file musik yang ingin Anda salin ke DVD. Klik "Selesai" atau "Bakar." Perangkat lunak akan mulai menulis ke DVD. Proses ini dapat berlangsung antara 10 hingga 30 menit.
Pilih "Berikutnya" ketika perangkat lunak meminta setelah file telah ditulis. Komputer akan mengeluarkan DVD musik. Putar DVD musik yang baru ditulis di komputer Anda atau pemutar DVD apa saja untuk menguji kualitas rekaman musik. Jika kualitas suara tidak jelas, ubah spesifikasi perangkat lunak dan tulis ulang DVD musik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300084.html

Media
  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membakar Video Musik ke DVD

    Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

  • Cara Memperbaiki Perekam DVD

    Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com