whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Akun Facebook Lain untuk Orang yang Berbeda

Pada Oktober 2012, Facebook mencapai tonggak besar lebih dari 1 miliar pengguna di 200 wilayah berdaulat, menurut data yang dilaporkan oleh CNN. Mengejutkan karena jumlahnya mungkin tampak, tidak semua orang telah ikut-ikutan jejaring sosial. Meskipun sudah lama sejak Anda membuat akun Facebook Anda sendiri, membimbing orang lain melalui prosesnya tidak menyakitkan.

Langkah 1
Keluar dari akun Facebook Anda sendiri dengan mengklik ikon Gear dan memilih "Keluar" dari menu drop-down. Ini membawa Anda ke halaman utama Facebook, di mana Anda akan melihat tombol bertuliskan "Daftar." Klik untuk membuka halaman pendaftaran Facebook - Anda akan melihat formulir dengan koleksi bidang teks kosong.

Langkah 2
Minta orang yang membuat akun untuk memasukkan atau nama depan dan belakangnya masing-masing di bidang "Nama Depan" dan "Nama Belakang", atau ketikkan untuk teman Anda. Facebook mengharuskan setiap pengguna untuk menggunakan nama aslinya.

Langkah 3
Ketikkan alamat email teman Anda di bidang “Email Anda” dan masukkan kembali di bidang “Masukkan Ulang Email” . Facebook hanya mengizinkan satu akun per alamat email - alamat email ini tidak dapat dikaitkan dengan akun Facebook yang sedang aktif.

Langkah 4
Instruksikan kepada orang yang Anda bantu memasukkan kata sandi untuk akun Facebook . Kata sandi harus paling tidak panjangnya enam karakter, dan Facebook merekomendasikan untuk memasukkan kombinasi huruf, angka, dan tanda baca untuk keamanan optimal.
Pilih bulan, orang, dan tahun kelahiran orang tersebut dari menu drop-down, dan klik kotak di sebelah "Wanita" atau "Pria" untuk menunjukkan jenis kelamin orang itu. Mintalah orang tersebut membaca Ketentuan dan Kebijakan Penggunaan Data Facebook, yang dapat Anda jangkau dengan mengklik “Ketentuan” atau “Kebijakan Penggunaan Data” sebelum menyelesaikan akun. Klik tombol "Daftar" untuk membuat akun Facebook ini.

Kiat
Akun Facebook hanya untuk penggunaan pribadi - Anda tidak dapat berbagi akun dengan seseorang, sesuai dengan kebijakan resmi Facebook.
Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk mendaftar Facebook, jadi Anda tidak dapat membuat akun untuk siapa pun di bawah usia itu.
Setelah akun dibuat, Facebook akan memandu Anda dan teman Anda melalui proses mencari teman Facebook dan menambahkan informasi ke Timeline pribadi seperti minat, foto, lokasi, info pekerjaan, dan banyak lagi. Pastikan teman Anda mengklik ikon pengaturan untuk menyesuaikan preferensi privasi akun Facebook.
Anda juga dapat membantu seseorang membuka akun Facebook di ponsel. Kunjungi Facebook di peramban ponsel atau unduh dan buka aplikasi Facebook. Klik tautan "Daftar" di bagian login, isi nama dan info tanggal lahir, masukkan nomor ponsel atau alamat email orang tersebut, lalu pilih kata sandi. Klik "Daftar" untuk menyelesaikan proses.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311397.html

Media sosial
  • Cara Membayar Barang eBay Melalui Akun PayPal yang Lain

    Penjual di eBay menerima berbagai bentuk pembayaran untuk barang lelang mereka. Salah satu metode yang paling umum adalah menerima pembayaran melalui akun PayPal. Saat Anda memenangkan lelang, penjual tidak peduli dengan akun PayPal mana yang Anda gunakan. Dia hanya ingin memastikan dia menerima pem

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com