whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mentransfer Posting Tumblr ke Akun Lain

Tumblr tidak menawarkan fungsionalitas untuk mentransfer semua posting blog dari satu akun Tumblr ke akun lain, meskipun Anda dapat berbagi blog sekunder atau memindahkannya di antara akun. Nama dan URL blog Anda dapat diubah, tetapi perubahan itu tidak menghapus pengikut atau komentar yang Anda buat pada konten pengguna lain. Transfer posting Tumblr Anda secara manual atau dengan layanan yang dirancang untuk membantu Anda jika Anda ingin memindahkan konten Tumblr lama ke akun baru.

Akun Tumblr Sekunder - Blog Tumblr sekunder dapat dibagi antar akun, yang berarti kedua akun memiliki akses ke semua pos yang dibuat di blog itu. Untuk menambahkan akun Tumblr baru sebagai pengguna, masuk ke akun lama Anda, klik nama blog sekunder dan kemudian klik "Anggota." Tetapkan blog baru Anda sebagai anggota; Anda harus masuk kembali ke blog Tumblr baru untuk menerima undangan. Setelah akun aktif sebagai anggota blog, gunakan akun Tumblr lama untuk memasuki area "Anggota" lagi dan mempromosikan akun baru ke admin. Setelah akun Tumblr baru memiliki akses penuh, Anda dapat menghapus akun Tumblr lama dari blog, jika Anda pilih.

Men-reblog Posting - Jika Anda menavigasi ke awal blog Tumblr lama, Anda dapat me-reblog posting dalam urutan yang Anda unggah awalnya. Posting baru tidak akan tampak diunggah oleh akun baru Anda, dan akan menunjukkan suka dan komentar yang ditinggalkan orang pada konten sejak diposkan. Anda memiliki opsi untuk meninggalkan komentar baru pada setiap posting yang Anda reblog; jika Anda ingin mengarahkan pengikut lama ke blog baru Anda, memposting komentar seperti "Menyalin ini dari akun Tumblr lama saya" dapat membantu mereka menemukan akun baru Anda.

Menyalin Konten
Gambar dan teks dapat disalin dari posting Tumblr asli Anda dan disimpan ke hard drive atau clipboard komputer Anda. Ketika Anda telah mengumpulkan semua posting yang ingin Anda unggah, buat posting baru di Tumblr dan salin konten ke blog baru Anda. Klik ikon roda gigi pada posting baru yang Anda buat untuk menetapkan tanggal posting; Anda dapat menggunakan ini untuk membuat posting Anda muncul seolah-olah mereka diunggah pada hari yang sama ketika mereka diunggah ke blog Tumblr asli Anda.

Jika Ini, Maka Itu
Salah satu cara cepat untuk memindahkan posting Tumblr lama antara akun adalah menggunakan layanan yang disebut IFTTT (tautan di Sumber). Di atasnya, buat aturan menggunakan pemicu: pemicu pertama untuk transfer pos Tumblr harus menyukai pos publik; pemicu sekunder harus membuat posting baru dari jenis tertentu. Karena IFTTT hanya dapat melakukan satu jenis posting, baik teks, audio, video atau beberapa jenis penawaran Tumblr, cara paling efisien untuk menggunakan IFTTT untuk mentransfer posting dengan cepat adalah dengan membuat aturan dengan satu jenis posting, dan kemudian suka semua posting di blog lama Anda yang sejenis itu. Anda kemudian dapat menghapus aturan itu dan membuat yang baru dengan jenis posting yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312095.html

Media sosial
  • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

    Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

  • Bagaimana Saya Mentransfer Kartu SD ke Kartu SD lain?

    Kartu Secure digital (SD) adalah kartu memori flash yang menampung informasi hingga 2 gigabita (GB); kartu SDHC (berkapasitas tinggi) yang baru dapat menampung informasi hingga 32 GB. Anda dapat mentransfer atau menyalin file dari satu kartu SD ke yang lain melalui PC atau Mac. Untuk tiruan sejati

  • Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

    Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com