whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengatur Akun Facebook Lain Menggunakan Komputer yang Sama

Facebook membatasi Anda untuk satu profil Anda sendiri, tidak peduli berapa banyak komputer yang Anda gunakan. Namun, Anda dapat mengatur profil untuk pengguna lain di komputer Anda sambil tetap masuk ke akun Anda sendiri. Meskipun setiap browser di komputer Anda mengakses satu akun pada satu waktu, Anda dapat masuk ke Facebook pada satu browser dan membuat akun baru di browser kedua. Anda kemudian dapat membuat kedua browser tetap terbuka, mengirim pesan Facebook antar akun menggunakan satu komputer.

Langkah 1
Instal browser kedua jika komputer Anda saat ini hanya menjalankan satu browser. Pilihan populer termasuk Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Langkah 2
Buka browser baru dan buka halaman muka Facebook. Browser kedua meminta Anda untuk mendaftar akun baru meskipun peramban utama Anda masuk ke Facebook.

Langkah 3
Masukkan informasi akun menggunakan kotak teks halaman pendaftaran. Ketikkan nama orang yang akan menggunakan akun itu, ketik alamat email yang tidak terkait dengan akun Facebook lainnya, ketikkan kata sandi dan pilih tanggal lahir dan jenis kelamin pengguna.

Langkah 4
Klik "Masuk Naik, "lalu klik" Lewati "berulang kali hingga Facebook menampilkan beranda akun baru.
Masuk ke akun email yang Anda pilih, lalu klik" Mulai "untuk mengaktifkan akun Facebook baru.

Kiat
Jika Anda tidak perlu masuk ke akun secara bersamaan, Anda juga dapat cukup keluar dari satu akun dan kemudian membuat akun kedua di browser yang sama.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311284.html

Media sosial
  • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

    Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Mengatur Remote Desktop di FreeBSD

    Sistem operasi FreeBSD dapat terhubung ke komputer Windows melalui protokol Remote Desktop Connection, menggunakan program rdesktop. Tergantung pada versi FreeBSD yang telah Anda instal, Anda mungkin atau mungkin tidak menginstal program ini secara default. Apapun, Anda dapat mengunduh program dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com