whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Mengenalinya jika Seseorang Memblokir Saya di Facebook

Hubungan dengan teman Facebook bisa membingungkan, terutama ketika teman tiba-tiba menghilang dari Facebook tanpa jejak. Jika Anda ingin tahu apakah teman Anda telah memblokir Anda, ambil beberapa langkah sederhana untuk menentukan apakah Anda telah diblokir oleh teman Facebook Anda.

Tanya Teman
Cara termudah untuk mengetahui apakah seorang teman Facebook memblokir Anda adalah untuk meminta teman Facebook mutual saat ini untuk melihat halaman Facebook pemblokir potensial. Selama teman bersama juga belum diblokir oleh pemblokir potensial, teman bersama Anda harus dapat memverifikasi bahwa akun pemblokir potensial masih aktif. Jika teman bersama Anda tidak memiliki masalah dalam melihat akun pemblokir potensial, kemungkinan besar Anda telah diblokir dari melihat akun itu. Jika teman bersama Anda tidak dapat menemukan akun pemblokir potensial, mungkin saja pemblokir tersebut telah menutup akun Facebook-nya.

Cari Petunjuk
Petunjuk tertentu dapat menunjukkan bahwa mantan teman telah memblokir Anda di Facebook. Periksa posting dari pemblokir potensial yang dibuat sebelum Anda curiga dia memblokir Anda. Ini dapat mencakup pesan obrolan, pesan pribadi, tanggapan terhadap posting Facebook Anda sendiri atau hal-hal yang mungkin telah diposting ke Timeline Anda. Jika postingannya hilang sama sekali, kemungkinan dia memblokir Anda. Selain itu, jika nama dan komentarnya masih muncul di Timelines dari teman yang sama tetapi gambar profilnya tidak lagi dapat dilihat dan Anda tidak lagi dapat mengklik namanya untuk menavigasi ke halaman Facebook pribadinya, kemungkinan besar ia telah memblokir Anda. .

Tanyakan Orang tersebut
Ketika semuanya gagal, Anda dapat menanyakannya secara langsung. Anda tidak akan dapat melakukan ini melalui Facebook jika Anda diblokir karena Anda tidak akan dapat mengirim pesan. Namun, jika Anda memiliki nomor telepon atau alamat email, Anda dapat menelepon atau mengirim email dan dengan sopan meminta klarifikasi. Jika tidak ada respons jika datang, jangan terus menelepon atau mengirim beberapa email.

Mendaftar untuk Aplikasi
Sementara aplikasi tidak akan membantu jika Anda curiga bahwa seseorang telah memblokir Anda atau tidak bersahabat dengan Anda , mereka dapat membantu Anda mencegah masalah ini di masa mendatang. Aplikasi seperti "Unfriend Finder," "Unfriend Spy," "Unfriend Alerts" dan "Who Unfriended Me?" memindai daftar teman Anda saat ini dan memberi tahu Anda siapa yang tidak bersahabat atau memblokir Anda jika masalah akan muncul di kemudian hari. Aplikasi ini hanya berfungsi jika Anda menginstalnya pada saat Anda tidak bersahabat. Aplikasi tidak dapat memberi tahu siapa yang tidak berteman dengan Anda atau memblokir Anda sebelum Anda mengaktifkan aplikasi.

Pertimbangan
Terkadang Facebook melakukan pemeliharaan akun yang sementara membuat profil tertentu tampak tidak tersedia untuk waktu yang singkat. Mungkin saja teman Anda belum memblokir Anda, tetapi akunnya telah dinonaktifkan sementara untuk pemeliharaan. Jika ini masalahnya, akun tersebut kemungkinan akan dipulihkan setelah pemeliharaan selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311335.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Cari Posting Saya di Facebook

    Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

  • Cara Membatalkan Pendaftaran Akun Facebook

    Ketika Anda sudah cukup dengan Facebook dan Anda siap untuk memutuskan hubungan Anda dengan situs ini, menghapus akun Anda sama dengan menghapus pendaftaran di Facebook. Proses ini benar-benar menghilangkan keberadaan Anda dari Facebook tanpa opsi untuk memulihkan akun Anda setelah penghapusan seles

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com