whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengembalikan Nama yang Dihapus & Diblokir ke Facebook

Meskipun Anda biasanya memiliki kontrol penuh atas siapa yang muncul di daftar Teman Facebook Anda, ada kemungkinan Anda akan menemukan bahwa beberapa teman Facebook Anda secara tak terduga telah diblokir atau dihapus jika ada hacker mendapatkan informasi login Anda atau kesalahan perangkat lunak terjadi di Facebook. Untuk mencoba memulihkan satu atau lebih nama, Anda perlu menggunakan alat pertemanan dan privasi Facebook.

Kirim Permintaan Teman
Facebook tidak memberi tahu seseorang ketika Anda menghapusnya dari daftar Teman Anda . Sebaliknya, Facebook hanya menghapus Anda dari daftar Temannya. Untuk memulihkan persahabatan, Anda harus memintanya untuk menambahkan kembali Anda ke daftar. Ketikkan nama orang tersebut di bidang "Cari Orang, Tempat dan Hal", pilih nama pada menu drop-down untuk pergi ke Timeline-nya dan kemudian klik "+ Tambahkan Teman." Setelah Anda mengirim permintaan, kirim pesan kepadanya yang memintanya untuk menerimanya. Klik tombol "Pesan", tulis pesan dan kemudian klik "Kirim."

Buka blokir melalui Pintasan Privasi
Jika Anda telah memblokir seseorang, proses untuk mengembalikan namanya mengharuskan Anda membuka blokir itu. Buka halaman Beranda Facebook Anda dan klik gembok pada bilah navigasi untuk membuka menu Pintasan Privasi. Pilih "Bagaimana Saya Menghentikan Seseorang Mengganggu Saya?" pada menu tarik-turun lalu pilih tautan "Lihat Semua Pengguna yang Diblokir". Klik tombol "Buka Blokir" di sebelah nama orang tersebut, lalu klik tombol "Konfirmasi". Jika orang itu adalah teman, buka Timeline-nya, kirim permintaan teman dan kirim pesan tindak lanjut.

Buka blokir melalui Pengaturan Utama
Anda juga dapat membuka blokir nama seseorang melalui layar pengaturan utama yang menampilkan semua alat pengaturan untuk akun Anda. Klik ikon roda gigi bilah navigasi dan pilih "Pengaturan Akun" atau "Pengaturan Privasi" pada menu tarik-turun. Pilih "Blocking" di bagian bawah bagian kedua di sidebar kiri untuk membuka layar Manage Blocking dan kemudian cari nama orang yang ingin Anda buka blokir di bagian Block Users. Klik tautan "Buka Blokir" di sebelah nama orang tersebut dan kemudian klik "Konfirmasi" untuk menghapus blokir.

Untuk Pertimbangan
Teman yang dihapus atau diblokir mungkin tidak menyadari bahwa ia tidak lagi terhubung dengan Anda di Facebook. Untuk mencoba mencegah miskomunikasi dan melukai perasaan, jelaskan alasan Anda meminta untuk ditambahkan kembali ke daftar Temannya dalam pesan yang Anda kirim dengan permintaan Tambah Teman. Jika Anda dengan sengaja menghapus atau memblokir seorang teman, cukup beri tahu dia bahwa Anda perlu menambahkannya kembali tanpa masuk ke penjelasan apa pun. Jika seorang teman sudah mengetahui situasi yang menyebabkan penghapusan atau pemblokiran, masih mengirim pesan sebagai pengingat ramah. Anda tidak dapat mengembalikan nama jika orang lain telah memblokir Anda atau tidak ingin menambahkan Anda kembali sebagai teman. Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Facebook per Oktober 2013.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312294.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Teman di AOL

    Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Mengembalikan Akun yang Dihapus pada Mac

    Seperti halnya semua hal yang berhubungan dengan Mac, memulihkan akun pengguna yang dihapus itu mudah. Ada beberapa cara berbeda untuk menghapus akun pengguna, dan sayangnya, tidak semua cara memungkinkan untuk membatalkan. Berikut cara memulihkan akun yang telah dihapus melalui System Preferences.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com