whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghentikan Orang-Orang Dari Pesan Anda di Facebook

Facebook dirancang untuk membantu jejaring sosial dan komunikasi, tetapi Anda juga dapat mencegah orang-orang tertentu untuk mengirim pesan kepada Anda. Jika orang yang terlibat adalah teman Facebook yang dikonfirmasi, Anda dapat memfilter pesan yang relevan dari kotak masuk Anda atau membisukan percakapan Anda dengan pengguna; jika Anda menerima pesan yang tidak diinginkan dari bukan teman, Anda juga dapat memfilternya di luar kotak masuk. Satu-satunya cara untuk benar-benar mencegah seseorang mengirim pesan Anda adalah dengan membatalkan pertemanan dan memblokir pengguna.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan klik ikon gembok pada bilah alat. Pilih "Siapa yang bisa menghubungi saya?" dan kemudian pilih pemfilteran dasar atau ketat - gunakan opsi yang terakhir untuk memfilter pesan dari semua kecuali teman terdekat Anda dari kotak masuk Pesan. Pesan yang difilter muncul di folder "Lainnya" di mana mereka tidak akan meminta pemberitahuan atau peringatan email.

Langkah 2
Klik "Bagaimana saya menghentikan seseorang mengganggu saya?" jika Anda ingin memblokir pengguna Facebook lain sepenuhnya. Proses ini tidak bersahabat dengan pengguna dan mencegah orang tersebut menghubungi Anda di Facebook.

Langkah 3
Ketikkan nama pengguna atau alamat email orang yang ingin Anda blokir. Kemudian klik tombol "Blokir" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Ikuti tautan "Lihat Semua Pengguna yang Diblokir" untuk melihat orang-orang yang telah Anda blokir atau blokir jika perlu.

Langkah 4
Klik "Pesan" pada halaman umpan berita untuk melihat pesan masuk yang memiliki tiba di kotak masuk Anda. Pilih percakapan dan pilih "Tindakan" lalu "Bungkam percakapan" jika Anda tidak ingin lagi menerima pemberitahuan atau melihat kotak obrolan baru dari pengirim pesan.
Pilih "Pindahkan ke Lainnya" dari menu tarik-turun Tindakan untuk menyaring percakapan keluar dari kotak masuk utama Anda. Pesan selanjutnya dari pengguna juga akan masuk ke folder Lain - klik tajuk "Lainnya" untuk melihat pesan yang dikandungnya.

Kiat
Folder Lain berfungsi dengan cara yang mirip dengan folder spam pada klien email tradisional, meskipun pesan tidak dihapus atau dilabeli sebagai spam. Pesan baru yang dikirim ke folder Lain tidak akan membuat pemberitahuan di bilah alat Facebook atau membuat peringatan email, jadi ada baiknya memeriksa folder ini sesekali untuk memastikan pesan asli dari teman yang ingin Anda dengar belum dirutekan di sini karena kesalahan.
Memblokir pengguna adalah satu-satunya cara untuk mencegah seseorang menghubungi Anda sama sekali. Selain itu, pengguna tidak dapat melihat aktivitas Anda di Facebook.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311303.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

    Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

  • Cara Memblokir Orang agar Tidak Menandai Anda di Facebook

    Fitur pemberian tag Facebook tentu saja menambahkan aspek sosial tambahan pada foto, tetapi Anda mungkin tidak ingin semua teman Anda dapat melihat foto yang belum Anda unggah sendiri. Sayangnya, Anda tidak dapat memblokir orang sepenuhnya untuk menandai Anda di Facebook. Namun, Anda dapat mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com