whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengirim Lagu yang Anda Suka di Facebook

Facebook adalah alat jejaring sosial yang berguna untuk berbagi informasi dengan mereka yang telah terhubung dengan Anda di situs. Ketika informasi yang ingin Anda bagikan adalah musik, ada berbagai cara untuk melakukannya. Berkat meningkatnya jumlah situs yang terhubung dengan Facebook dan beberapa inovasi Facebook sendiri, lebih mudah dari sebelumnya untuk mengirim lagu ke dinding Facebook Anda.

Bagikan Bookmarklet
Pengembang Facebook telah membuat cara sederhana ini untuk membagikan apa pun yang Anda temukan di Internet, termasuk streaming lagu dan video musik, langsung ke dinding Facebook Anda dengan mengklik tombol. Kunjungi halaman Bookmarklet Facebook, yang ditautkan di bagian sumber daya artikel ini, dan gunakan mouse Anda untuk menarik dan melepas tombol ke bilah Bookmark browser Anda seperti yang ditunjukkan. Setelah melakukannya, navigasikan ke lokasi online lagu yang ingin Anda kirim, lalu klik tombol "Bagikan di Facebook". Di kotak pop-up yang muncul, tambahkan komentar di tempat yang disediakan jika Anda mau, lalu klik "Bagikan." Munculan akan hilang saat selesai, dan lagu akan segera diposting ke dinding Facebook Anda sebagai pemutar yang disematkan. Anda dan teman-teman Facebook Anda dapat mengeklik tombol putar dan mendengarkan lagu atau video musik tanpa diarahkan ke halaman lain, seperti yang dilakukan tautan biasa.

Siaran ke Facebook
Anda dapat menggunakan situs penyiaran musik, seperti Blip.fm atau GrooveShark untuk mengirim lagu langsung ke dinding Facebook Anda. Setelah mengatur akun gratis Anda dengan situs penyiaran, Anda hanya perlu menautkannya ke akun Facebook Anda dan mengikuti metode pencarian situs khusus dan berbagi lagu. Proses untuk ini cenderung mudah, dengan tombol bertanda jelas untuk mengklik dan mencari bilah untuk memasukkan nama lagu yang ingin Anda bagikan.

Aplikasi ShareSong GrooveShark
GrooveShark, situs pengambilan sampel musik dan penyiaran , telah bermitra dengan Facebook dalam mengembangkan aplikasi untuk memungkinkan Anda mencari lagu dan membagikannya langsung ke dinding Facebook Anda tanpa meninggalkan Facebook. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus memberinya izin untuk memposting ke dinding Anda dan mengakses informasi yang tersedia untuk umum ketika diminta. Setelah memberikan izin, Anda akan diarahkan ke bidang pencarian sederhana. Masukkan judul lagu yang ingin Anda bagikan di bilah pencarian, klik "Cari," dan pilih lagu yang Anda inginkan dari daftar hasil dengan mengklik namanya. Anda kemudian akan memiliki opsi untuk mengirim lagu ke teman tertentu atau menerbitkannya ke dinding Anda sehingga akan muncul di feed berita teman Anda.

Tautan ke Media Streaming
Jika ada video musik atau streaming lagu itu kompatibel, Anda dapat mempostingnya ke dinding Facebook Anda di pemutar yang disematkan, sehingga Anda dan teman Anda dapat mendengarkannya hanya dengan menekan tombol putar. Lakukan ini dengan mengeklik tab "Tautan" di bagian atas umpan berita Anda, yang bertuliskan "Bagikan:" di atas bidang pembaruan status. Salin video atau URL streaming lagu dan tempel ke bidang yang menggantikan bidang pembaruan status, lalu klik "Lampirkan." Anda akan memiliki kesempatan untuk menambahkan komentar tentang lagu dan melihat pratinjau bagaimana lagu itu muncul. Ketika Anda puas dengan itu, klik "Posting."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310097.html

Media sosial
  • Cara Membuat Situs Web Populer Seperti Facebook

    Situs web jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter mendapatkan ketenaran dan kekayaan untuk pencipta mereka, yang menjadikan jejaring sosial kesempatan menarik bagi pengusaha pemula. Meskipun tidak ada jaminan bahwa situs Anda akan sepopuler Facebook, perencanaan dan pemasaran yang tepat dap

  • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

    Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

  • Cara Berbagi Banyak Tautan di Facebook

    Facebook memungkinkan keluarga dan teman-teman tetap berhubungan melalui situs jaringan online gratis. Anggota Facebook dapat berbagi pembaruan, foto, dan video dengan mereka yang ada di jaringan mereka. Pengguna juga dapat mengunggah tautan ke artikel atau situs web yang menarik dan membagikannya d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com