whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa itu Snag Bar di Facebook?

The Snag Bar dirancang untuk membuat game di Facebook lebih mudah. Banyak game Facebook populer, seperti "Farmville" dan "Cityville," mengharuskan Anda untuk mengumpulkan item. Salah satu tujuan Snag Bar adalah untuk membantu mengotomatiskan proses pengumpulan sehingga Anda tidak perlu memonitor game Anda siang dan malam.

Dasar-dasar
Snag Bar adalah bilah alat yang dibuat oleh Gamers Unite . Itu dipasang di browser Anda dan terhubung ke akun Facebook Anda untuk memantau semua game yang didukung yang Anda mainkan di jejaring sosial. Pada Maret 2013, bilah alat bekerja dengan 16 game berbeda. Tujuan keseluruhannya adalah untuk membantu Anda bermain lebih efisien tanpa harus terus-menerus memeriksa umpan berita Anda untuk pembaruan game dari teman.

Bonus dan 1-Klik
Salah satu tujuan utama Snag Bar adalah untuk mengambil bonus, seperti hadiah dan barang yang biasanya harus Anda lacak di umpan berita masing-masing teman. Dengan menggunakan bilah alat, semua bonus dikumpulkan secara otomatis sehingga Anda tidak akan melewatkan apa pun. Snag Bar juga membantu Anda menghindari proses yang memakan waktu untuk merespons permintaan bantuan dan pertemanan untuk setiap game: alih-alih mengklik setiap permintaan secara terpisah, Anda merespons semua permintaan dengan satu klik.

Teman, Koin, dan Umpan
Bahkan jika Anda memiliki banyak teman yang terdaftar dalam sebuah game, mereka mungkin tidak semuanya aktif lagi. Snag Bar memungkinkan Anda melihat teman mana yang masih bermain dan seberapa baru mereka bermain, sehingga Anda hanya meminta bantuan dari pemain aktif. Bilah alat juga memungkinkan Anda berbelanja dan menerima GU, atau Gamers Unite, koin saat Anda pergi ke pusat perbelanjaan Gamers Unite atau mengunjungi toko melalui bilah alat, dan Anda dapat menggunakan koin ini untuk kartu hadiah permainan Facebook. Bilah alat juga memungkinkan Anda untuk mengkonsolidasikan semua umpan game Anda di satu tempat; lihat umpan dari semua game yang didukung dari bagian Umpan Game Saya.

Kompatibilitas
Snag Bar hanya kompatibel dengan Firefox dan Internet Explorer. Gamers Unite dapat mendukung Chrome di masa mendatang, tetapi saat dipublikasikan, situs ini tidak mencantumkan tanggal rilis. Perhatikan bahwa meskipun bilah alat terhubung ke akun Facebook Anda, itu bukan aplikasi Facebook resmi. Meskipun bukan bilah alat game Zynga resmi, Snag Bar juga berfungsi dengan sebagian besar game Zynga.

Masalah Umum
Keluhan umum adalah bahwa barang yang dikumpulkan tidak muncul di kotak hadiah saat Anda memainkan permainan. Gamers Unite merekomendasikan untuk menyegarkan kembali permainan Anda sehingga barang yang dikumpulkan dapat ditempatkan di kotak hadiah Anda. Jika Anda tampaknya tidak mengambil semua barang yang tersedia, kemungkinan barang tersebut tersangkut oleh pemain lain. Snag Bar hanya memeriksa umpan game Anda setiap menit sekali. Jika Anda mendapatkan barang yang tidak Anda inginkan atau tidak mendapatkan barang yang Anda inginkan, periksa preferensi bilah alat, tempat Anda dapat memilih jenis barang dan pos yang akan ditanggapi. Jika Anda menggunakan beberapa browser atau komputer dengan Snag Bar, Anda harus memilih preferensi di setiap browser atau komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309244.html

Media sosial
  • Apa Bahaya Peretasan Facebook?

    Peretasan Facebook adalah sebuah fenomena di mana seseorang secara jahat memperoleh akses ke akun Facebook orang lain. Seseorang dengan niat jahat dapat memperoleh akses melalui malware, atau hanya dengan mencari tahu kata sandi orang lain, lalu masuk dan menyamar sebagai orang tersebut. Ada beberap

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

  • Apa itu Blue Dot di Facebook?

    Facebook menggunakan titik-titik berwarna untuk menunjukkan beberapa peristiwa dan status yang berbeda dalam layanan perpesanan dan obrolannya. Titik biru, yang mungkin tidak diperhatikan oleh beberapa pengguna, menunjukkan apakah suatu pesan telah dibaca. Seharusnya tidak bingung dengan titik hijau

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com