whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Facebook Membuat Anda Keluar Saat Tidak Bekerja?

Facebook menawarkan banyak cara untuk melindungi privasi Anda dan memisahkan apa yang Anda bagikan. Anda dapat menentukan dengan tepat siapa yang dapat melihat setiap pembaruan status, album foto, atau kiriman Timeline. Namun, jika orang lain memiliki akses ke akun Facebook Anda, semuanya tersedia baginya. Keluar dari Facebook ketika Anda selesai dengan suatu sesi adalah salah satu cara untuk menjaga informasi Anda tetap pribadi.

Keluar Diam
Beberapa situs web, setelah jangka waktu tertentu, tutup sesi Anda dan "sign you out of the site.", 3, [[Praktik ini membantu melindungi Anda dari orang lain yang mengakses akun dan informasi Anda. Facebook tidak mengeluarkan Anda ketika Anda diam - meskipun itu mengakhiri sesi Anda ketika Anda menutup browser jika Anda tidak mengaktifkan opsi "Keep Me Signed In" di halaman masuk Facebook.

Privasi
Bahkan jika komputer yang Anda gunakan ada di rumah Anda sendiri, ada masalah privasi yang mungkin timbul ketika anggota keluarga tepercaya pun mengakses akun Facebook Anda. Misalnya, banyak orang menggunakan obrolan Facebook untuk membahas masalah pribadi dan sensitif dengan teman - diskusi bersifat pribadi, tetapi orang yang memiliki akses ke akun Facebook Anda dapat membaca log. Dia juga memiliki akses ke informasi yang Anda jaga kerahasiaannya - sehingga gambar yang hanya dimaksudkan untuk teman-teman terbaik Anda dapat dilihat oleh seseorang yang menggunakan komputer Anda dengan Facebook yang masuk.

Komputer Publik
Jika Anda memeriksa Facebook di komputer umum, satu set masalah yang lebih kompleks menunggu, seperti pencurian identitas. Orang yang tidak dikenal bisa masuk ke komputer publik, membuka Facebook dan memiliki akses ke semua data Anda, termasuk item yang telah Anda blokir dari tampilan publik. Jika Anda telah mengirimkan informasi pribadi ke teman - seperti alamat Anda, misalnya - orang tersebut akan dapat melihatnya. Banyak akun Facebook juga memiliki bentuk pembayaran yang terhubung untuk pembelian dalam aplikasi; jika Anda meninggalkan akun Facebook Anda tetap masuk di komputer umum, seseorang dapat menggunakan metode pembayaran Anda untuk melakukan pembelian.

Solusi
Meskipun Facebook tidak mengeluarkan Anda, akun itu menyediakan cara untuk menutup sesi ketika Anda tidak berada di komputer tempat sesi login. Dengan fitur sign-out jarak jauh, Anda dapat masuk ke Facebook di komputer mana pun, lihat apakah Anda memiliki sesi aktif tambahan dan kemudian menutupnya. Sign-out jarak jauh tersedia di bawah pengaturan keamanan Anda. Ada juga ekstensi untuk Firefox yang disebut Facebook Auto-Logout yang mengeluarkan pengguna dari Facebook setelah periode tidak aktif yang ditetapkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308962.html

Media sosial
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Cara Mengetahui Saat Halaman Facebook Mulai

    Setiap halaman Facebook memiliki metadata yang melekat padanya, yang dapat diakses oleh pengembang untuk mengeluarkan detail spesifik tentang halaman itu. Sayangnya, tanggal pembuatan halaman Facebook bukan bagian dari metadata yang tersedia, jadi tidak ada cara yang mudah untuk menemukan tangga

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com