whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Menambahkan Teks Berwarna sebagai Status Facebook

Facebook menjaga semua halaman profil serata mungkin untuk menggambarkan penampilan yang bersih dan profesional. Pengguna tidak dapat mengedit pengaturan teks default untuk mengubah warna atau gaya font, yang berarti semua posting pembaruan status Facebook dalam font hitam standar. Akibatnya, satu pembaruan teks cenderung berbaur dengan yang berikutnya dengan sedikit cara individualitas. Namun, jika Anda ingin menarik lebih banyak perhatian, menggunakan trik kode sederhana dapat memposting pembaruan Anda dalam teks biru, membuatnya menonjol dari kerumunan dan mungkin membawa lebih banyak pengunjung ke profil Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 2
Klik di dalam jendela teks "Pembaruan Status" di bagian atas halaman.

Langkah 3
Ketik baris kode berikut: @@ [1: [0: 1: PEMBARUAN STATUS ANDA]]

Langkah 4
Ganti bagian "PEMBARUAN STATUS ANDA" dengan pesan yang Anda inginkan. Buat pesan selama yang Anda inginkan; tidak ada batasan ukuran selain dari pembaruan status, panjang maksimum 63.206 karakter.
Klik "Posting" untuk mengirimkan pembaruan status Anda. Pesan yang Anda masukkan sekarang akan ditampilkan dalam teks biru yang khas.

Kiat
Menggunakan trik teks biru juga mengubah pesan yang Anda ketik menjadi tautan aktif. Siapa pun yang mengklik tautan akan diarahkan ke profil Facebook Anda. Mengetahui hal ini memungkinkan Anda bersenang-senang dengan pembaruan status dengan memasukkan pesan yang mengubah profil Anda menjadi saluran telepon potensial. Trik yang sama ini juga dapat digunakan dalam obrolan Facebook dan komentar Facebook.
Untuk informasi terkini tentang pembaruan status, pasang aplikasi "Status Analyzer 3D" yang tersedia secara gratis dari Facebook. Aplikasi ini menganalisis pembaruan status terbaru Anda dan menggunakan kata dan frasa yang paling umum untuk membuat kata cloud 2D atau 3D dari hasilnya. Kata cloud image, yang biasanya berisi warna-warna cerah, kemudian dapat dibagikan melalui pembaruan status atau diposting di profil Anda. Untuk menemukan aplikasi, cukup cari Facebook untuk "Status Analyzer 3D."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308966.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menghubungkan Ponsel Saya ke Facebook Status

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang digunakan orang untuk mengirim pembaruan tentang kejadian dalam hidup mereka dan untuk terhubung ke teman. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke status Facebook Anda. Setiap kali Anda ingin memposting pembaruan status

  • Halaman Bisnis Facebook Vs. Fan Pages

    Halaman bisnis Facebook adalah kategori halaman penggemar Facebook, jadi itu bukan hal yang berbeda. Semua halaman bisnis Facebook adalah halaman penggemar, tetapi halaman penggemar menyertakan halaman untuk entitas non-bisnis dan juga beberapa individu. Halaman penggemar memiliki nama karena penggu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com