whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Saat Anda Melihat Profil Seseorang di Facebook, Akankah Dia Tahu?

Tidak setiap kontak di Facebook adalah teman baik Anda; Anda mungkin terhubung dengan rekan kerja, teman sekelas sebelumnya atau orang yang pernah Anda temui sekali atau dua kali. Jika Anda tidak dekat dengan seseorang, Anda mungkin tidak nyaman dengannya mengetahui Anda telah melihat profilnya. Dalam keadaan normal, seseorang tidak akan tahu bahwa Anda telah membuka timeline-nya, bahkan jika Anda menggulir kembali ke posting sebelumnya.

Timeline
Profil orang Facebook, atau timeline, adalah daftar postingnya, suka, foto dan aktivitas Facebook lainnya kembali ke awal akunnya. Berteman dengan seseorang tidak menjamin bahwa Anda dapat melihat semua posnya. Posting tertentu mungkin dibatasi untuk grup, jaringan, atau orang tertentu. Posting yang Anda boleh lihat akan ditampilkan ketika Anda menggulir ke bawah melalui timeline-nya.

Program
Banyak situs web mengklaim menawarkan perangkat lunak untuk membantu Anda mengetahui siapa yang melihat timeline Anda. Program-program ini tidak berfungsi; Facebook dirancang agar Anda anonim saat melihat halaman - tidak ada yang tahu halaman mana yang Anda lihat kecuali Anda membuat posting. Aplikasi mungkin berjanji untuk membantu Anda menemukan siapa yang melihat timeline Anda, tetapi ini hanyalah penipuan untuk membuat Anda menginstalnya dan membagikan informasi Anda.

Pemberitahuan
Jika Anda suka atau mengomentari halaman seseorang, dia akan mendapat pemberitahuan tentang interaksi; dia akan tahu Anda telah melihat timeline-nya. Saat Anda menelusuri posting, berhati-hatilah untuk memastikan Anda tidak secara tidak sengaja mengklik "Suka" pada suatu item. Jika Anda melakukannya, klik "tidak seperti" segera untuk menghapus pemberitahuan dari peringatannya. Pemberitahuan komentar tidak dapat dihapus, karena mereka diemail ke akun email pengguna.

Privasi Facebook
Meskipun orang yang profilnya Anda cari tidak tahu bahwa Anda ada di akunnya timeline, Facebook tahu. Semua aktivitas situs, termasuk profil yang Anda kunjungi, direkam oleh Facebook. Namun informasi ini tidak akan dibagikan kepada siapa pun. Orang yang mengakses riwayat penjelajahan Anda dari komputer Anda juga akan tahu profil mana yang telah Anda kunjungi kecuali Anda menghapus riwayat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308961.html

Media sosial
  • Apakah Facebook Keluar Anda Ketika Anda Tutup?

    Jika Anda pernah secara tidak sengaja meninggalkan halaman Facebook Anda login di tempat umum seperti perpustakaan atau pusat kampus, Anda mungkin tahu konsekuensi yang mungkin terjadi. Kecuali jika Anda beruntung, Anda akan menemukan sesuatu di sepanjang garis foto yang memalukan, perubahan profil

  • Apakah Seseorang Tahu jika Anda Menyembunyikannya di Facebook?

    Meskipun tujuan utama Facebook adalah jejaring sosial dan meminta penggunanya menambahkan sebanyak mungkin teman, ada beberapa orang yang tidak ingin Anda hubungkan. Baik itu orang penting yang cemburu dari teman lama atau lama yang tidak ingin Anda hubungi lagi, Anda dapat menyembunyikan diri,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com