whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Bahaya Peretasan Facebook?

Peretasan Facebook adalah sebuah fenomena di mana seseorang secara jahat memperoleh akses ke akun Facebook orang lain. Seseorang dengan niat jahat dapat memperoleh akses melalui malware, atau hanya dengan mencari tahu kata sandi orang lain, lalu masuk dan menyamar sebagai orang tersebut. Ada beberapa dampak negatif dari peretasan profil Facebook Anda.

Informasi Pribadi
Jika Anda menggunakan aplikasi pesan pribadi Facebook secara teratur, Anda mungkin memiliki sejumlah informasi pribadi yang tidak Anda miliki. t ingin dibagikan. Meskipun informasi di profil Facebook Anda sebagian besar bersifat publik, peretas dapat memeriksa kotak masuk Anda dan menemukan pesan rahasia dan bahkan kata sandi akun atau informasi sensitif lainnya, tergantung pada apa yang Anda simpan di kotak masuk. Jika diinginkan, peretas dapat memposting informasi pribadi Anda di dinding untuk dilihat semua orang.

Kata Sandi
Ketika seseorang meretas akun Facebook Anda, ia memiliki kemampuan untuk mengubah kata sandi Anda. Setelah dia melakukannya, dia dapat menggunakan akun Anda sesuka hati, dan Anda tidak akan berhasil mencoba logon untuk menghentikannya. Ini bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi dan Anda mungkin tidak akan bisa melakukan apa pun untuk mencegahnya sampai Anda melaporkannya ke Facebook dan administrator Facebook menyelidiki masalah ini.

Kesalahan Representasi
Setelah seorang peretas memiliki akses ke akun Anda, ia dapat mengirim pesan berpura-pura menjadi Anda ke teman Anda. Pesan-pesan ini bisa kasar, mengancam atau tidak cocok, yang pada awalnya akan membuat teman-teman Anda berpikir Anda kesal. Peretas juga dapat memposting gambar yang tidak sesuai pada akun Anda untuk mempermalukan Anda atau membuat orang lain melaporkan Anda karena melanggar ketentuan penggunaan Facebook.

Spam
Terkadang, akun Facebook Anda mungkin dikompromikan karena malware, spyware atau phishing . Ketika ini terjadi, individu atau perusahaan jahat dapat menggunakan akun Anda untuk mengirim spam ke semua akun teman Anda dengan posting di dinding, pesan pribadi, atau keduanya. Beberapa dari pesan ini bahkan mungkin mengandung virus, yang dapat sangat mempengaruhi komputer teman Anda. Selain itu, jika seorang teman yakin itu Anda di balik spamming, dia dapat melaporkan Anda ke Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307720.html

Media sosial
  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Fungsi Skype?

    Skype adalah program perangkat lunak, tersedia untuk komputer dan perangkat seluler, yang memfasilitasi komunikasi gratis atau murah antara pengguna Skype, serta antara pengguna Skype dan telepon. Skype memiliki beberapa fungsi utama yang membantu menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui o

  • Apa Penyebab dari Jejaring Sosial?

    Situs jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace adalah nama rumah tangga. Mereka memungkinkan pengguna untuk terhubung, berkomunikasi dan berbagi media seperti foto dan video. Apa yang mungkin tidak dikenal adalah apa yang memicu penciptaan jejaring sosial. Sejak 1997, berbagai pola permintaan, i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com