whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Halaman Bisnis Facebook Vs. Fan Pages

Halaman bisnis Facebook adalah kategori halaman penggemar Facebook, jadi itu bukan hal yang berbeda. Semua halaman bisnis Facebook adalah halaman penggemar, tetapi halaman penggemar menyertakan halaman untuk entitas non-bisnis dan juga beberapa individu. Halaman penggemar memiliki nama karena pengguna profil individu Facebook dapat memilih untuk menjadi penggemar halaman, yang berarti pengguna akan melihat pembaruan ke halaman penggemar di feed mereka.

Halaman Penggemar Lainnya
Sebagai tambahan ke halaman penggemar yang mempromosikan bisnis, halaman penggemar lainnya didasarkan pada topik, grup komunitas, organisasi nirlaba, penyebab spesifik, artis atau band, ide dan tokoh publik seperti politisi, selebriti, dan atlet. Ketika seseorang meluncurkan halaman penggemar baru - apakah halaman bisnis atau non-bisnis - mereka harus menyetujui kebijakan halaman Facebook. Jika halaman tersebut adalah halaman resmi untuk suatu entitas, administrator halaman haruslah perwakilan resmi entitas tersebut.

Halaman yang Dihasilkan Pengguna Komunitas
Beberapa halaman komunitas Facebook, yang merupakan semacam halaman penggemar, dapat dikacaukan dengan halaman bisnis Facebook. Halaman bisnis Facebook adalah halaman resmi yang dikelola bisnis. Halaman komunitas, bagaimanapun, adalah halaman yang dibuat pengguna sendiri di sekitar ide atau topik, dan halaman tidak resmi. Halaman komunitas terkadang dibuat berdasarkan bisnis atau merek, dan beberapa dapat disalahartikan sebagai outlet resmi oleh beberapa pengguna Facebook yang mengunjungi halaman tersebut.

Halaman yang Dihasilkan Secara Otomatis Komunitas
Facebook juga secara otomatis membuat halaman komunitas yang itu dibangun di sekitar ide atau topik. Halaman-halaman ini tidak memiliki administrator seperti halnya halaman penggemar lainnya. Banyak konten yang diposting diambil dari situs-situs di Internet, termasuk dari dalam posting yang ditemukan di halaman Facebook lainnya, menurut Social Media Examiner. Halaman yang dibuat secara otomatis ini cenderung memiliki jumlah penggemar yang jauh lebih kecil daripada halaman bisnis resmi.

Manajemen Merek
Facebook menawarkan bisnis cara yang berguna untuk membangun rumah media sosial dan berinteraksi dengan pelanggan. Halaman bisnis Facebook dikelola oleh bisnis dengan fokus pada merek mereka, sehingga konten yang diposkan administrator pada halaman diarahkan untuk mendukung merek itu. Konten yang mungkin merusak merek atau yang tidak selaras dengan pesan perusahaan dapat disimpan di luar halaman. Halaman komunitas, sebaliknya, berada di luar kendali bisnis yang menjadi topik mereka. Bisnis mungkin memiliki beberapa halaman penggemar yang tidak mendukung merek dan yang mungkin, pada kenyataannya, memiliki konten negatif tentang bisnis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306784.html

Media sosial
  • Alasan Membuat Facebook Alias

    Situs web media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter telah mengubah cara orang berkomunikasi, ke teman, keluarga, dan dunia pada umumnya. Sementara banyak orang menganggap koneksi yang dibuat oleh Facebook sebagai hal yang benar-benar positif, banyak yang tidak menganggap konsekuensi yang

  • Dapatkah saya menyukai sesuatu secara pribadi di Facebook?

    Facebook dirancang sebagai situs berbagi, yang berarti hampir semua yang Anda keluarkan di sana secara otomatis dilihat oleh teman-teman Anda jika tidak ada orang di publik yang kebetulan memeriksa Anda halaman. Anda dapat mengelola beberapa pengaturan ini melalui bagian Privasi, termasuk halaman ap

  • Perbedaan Antara Seluler Facebook & Facebook

    Facebook memulai debutnya sebagai situs web yang dirancang untuk komputer desktop, tetapi semakin diakses dari perangkat seluler. Untuk pengguna ini, Facebook menyediakan situs Web yang dioptimalkan untuk seluler serta aplikasi khusus yang secara langsung mengakses situs tersebut. Facebook Seluler s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com