whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Transduser IP?

Transduser I /P adalah perangkat yang mengubah sinyal listrik menjadi sinyal pneumatik untuk digunakan dengan peralatan pneumatik atau aktuator katup. Anda akan menemukan perangkat ini digunakan dalam pengaturan industri. Jalur produksi manufaktur yang menggunakan cairan, pneumatik, atau sistem pendingin selama proses pembuatannya akan menggunakan transduser IP yang digunakan bersama peralatan lain untuk mengontrol pembukaan dan penutupan katup aliran.

Transduser IP

Transduser I /P saat ini ke tekanan mengubah sinyal listrik, biasanya sinyal analog mulai dari 4 hingga 20 miliamp, ke sinyal udara pneumatik atau bertekanan, diatur dalam kisaran 3 hingga 15 pon per inci persegi pengukur, 6 hingga 30 psig, atau laju aliran lainnya relatif terhadap tekanan di permukaan laut. Untuk aplikasi industri yang membutuhkan proses kerja cepat, transduser I /P akan digunakan dalam kombinasi dengan positioner pneumatik. Pada akhirnya, transduser IP membuat tautan komunikasi antara komputer yang mengalir dan katup kontrol.

Pengaturan Transduser IP

Pengaturan lain yang mungkin Anda temukan adalah transduser IP di mana saja di mana aplikasi industri atau kontrol proses diperlukan. Misalnya, transduser IP yang sejajar dengan positioner pneumatik akan memberikan input ke katup kontrol yang akan mengontrol campuran aliran air selama suatu proses. Transduser IP memberikan otomasi pada proses alih-alih mengandalkan kontrol manual.

Sistem Pendingin

Anda akan menemukan transduser IP yang digunakan dalam sistem pendingin bila diperlukan untuk menjaga peralatan pada tingkat operasi yang optimal. Misalnya, ruang pengujian elektronik yang digunakan untuk melakukan pengujian pada peralatan atau komponen elektronik membutuhkan sistem pendingin yang terus beroperasi untuk memastikan ruang tersebut tidak terlalu panas. Sistem pendingin yang menggunakan nitrogen cair membutuhkan sistem kontrol aliran yang menggunakan pneumatik, katup kontrol, dan transduser IP.

Penggunaan Lain

Transduser IP mengubah sinyal input untuk sinyal tekanan udara keluaran pneumatik proporsional. Tergantung pada penggunaan spesifik, transduser IP dapat dikonfigurasi dengan penguat volume dan fitur kontrol lainnya. Sementara beberapa transduser IP dipasang di dalam ruangan, beberapa memerlukan instalasi luar, yang berarti mereka harus mampu menahan elemen-elemen. Sebagian besar di mana saja Anda menemukan operasi aktuator katup, aktuator peredam dan louver, relay, tensioner web, kopling dan rem dan lainnya dalam pengaturan industri; Anda akan menemukan transduser IP.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318689.html

Jaringan
  • Apa itu Freestanding DSL?

    Pada 2007, Earthlink mulai menawarkan bentuk DSL telanjang sendiri (disebut tanpa telepon) - sebagian karena AT&T menawarkan layanan yang sama, menurut Information Week . Jika Anda ingin DSL tanpa membayar layanan suara, pertimbangkan DSL berdiri bebas, jika tersedia di wilayah Anda. Identifikas

  • Apa Itu ID Proxy?

    ID proxy mengidentifikasi komputer atau klien di Internet melalui server proxy. ID proxy berusaha membuat pencarian web lebih cepat bagi pengguna dengan mengarahkan lalu lintas antara klien dan komputer rekan atau server. Fungsi Ketika klien mengakses halaman web dari Internet, proxy server memb

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com