whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengunci Perute Linksys pada WiFi

Jika Anda menggunakan router Linksys untuk menyiarkan jaringan komputer Internet nirkabel, Anda ingin menguncinya dengan kata sandi. Ini akan memastikan bahwa tetangga Anda tidak akan dapat terhubung ke jaringan Anda dan mencuri bandwidth berharga yang Anda bayar untuk penyedia layanan Internet Anda setiap bulan. Anda dapat mengunci router Linksys Anda menggunakan utilitas pengaturan yang sesuai, yang dapat diakses melalui browser web Anda.

Buka browser web Anda.

Pergi ke "https://192.168.1.1." Ini adalah URL utilitas pengaturan perute Linksys Anda.

Masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi perute. Anda sendiri yang menentukan informasi ini ketika Anda mengatur browser.

Klik "Nirkabel," lalu "Keamanan."

Klik pada menu drop-down yang Anda lihat di layar dan pilih "WEP . " Ini adalah bentuk enkripsi untuk sinyal nirkabel di router Anda. Ketikkan kata atau frasa ke dalam kotak di bawah ini dan klik "Hasilkan." Ini akan mengubah kata atau frasa yang Anda pilih menjadi kata sandi terenkripsi. Tulis kata sandi yang dihasilkan, karena Anda akan segera memerlukannya untuk terhubung ke jaringan nirkabel Anda. " Perute Linksys Anda (dan jaringan nirkabel yang disiarkannya) sekarang dikunci.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318004.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

    Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com