whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Menghubungkan Dish Network ke Sound System Surround

 

Item yang Anda butuhkan

  • Receiver atau televisi dengan output digital

  • Kabel audio digital


    Bagian paling sulit dari menghubungkan sistem suara surround ke Dish Network Anda adalah membeli peralatan yang tepat. Karena Anda sudah memiliki sistem suara surround, menghubungkannya mudah dan dapat dilakukan dalam hitungan menit. Dengan beberapa langkah mudah, Anda akan menikmati suara surround untuk semua acara favorit dan acara olahraga dalam waktu singkat.

    Periksa koneksi Anda. Tidak semua kotak kabel Dish Network menawarkan output audio yang sama. Anda memerlukan output digital untuk menikmati suara surround yang sebenarnya. Anda sedang mencari keluaran coaxial, optik atau bahkan HDMI pada kotak kabel. Juga periksa untuk memastikan ada input yang kompatibel pada receiver home theater Anda.

    Beli kabel yang sesuai. Anda akan menginginkan kabel koaksial atau optik hanya untuk audio atau dua kabel HDMI untuk menangani audio dan video.

    Sambungkan output audio digital ke input audio berlabel "Cable" atau "TV" pada receiver Anda dengan kabel yang Anda beli. Jika Anda menggunakan HDMI, sambungkan HDMI dari kotak kabel ke penerima dan kemudian dari port "HDMI Out" penerima ke televisi.

    Sambungkan audio melalui TV. Jika kotak kabel Anda tidak memiliki output digital, Anda memiliki beberapa opsi. Opsi tercepat adalah menghubungkan kotak kabel ke TV, menggunakan kabel koaksial putih standar dari jack "Cable Out" atau "Out to TV" pada kotak kabel. Kemudian gunakan output digital di TV Anda, dengan asumsi ada satu, untuk mengirim audio ke penerima home theater Anda. Sebagai alternatif, hubungi Dish Network untuk mendiskusikan cara mendapatkan kotak kabel yang dilengkapi dengan output digital. Jika Anda terhubung menggunakan output analog merah dan putih pada kotak kabel, Anda tidak akan mendapatkan suara surround yang sebenarnya dengan saluran independen, tetapi Anda masih dapat menggunakan koneksi ini untuk suara surround yang disimulasikan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317344.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Suara Surround Saya & Kotak Kabel

      Dengan televisi kabel mulai menyiarkan saluran dalam definisi tinggi, Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk mendapatkan gambar dan kualitas suara terbaik untuk sistem teater rumah Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati suara dari program kabel Anda adalah deng

    • Bagaimana Menghubungkan Suara Surround ke TV LCD Olevia

      Olevia adalah merek HDTV berharga murah yang diproduksi oleh Syntax-Brillian hingga perusahaan tersebut terlipat pada tahun 2009. Beberapa TV Olevia, terutama model yang lebih kecil, memiliki kualitas suara rata-rata dari speaker internal serta input dan output konektivitas terbatas. Namun, pemi

    • Cara Mengatur Samsung Surround Sound

      Samsung menghasilkan beragam hiburan rumah dan produk elektronik, dan di antaranya adalah jajaran sistem home theater surround-sound dengan berbagai tingkat kemampuan, fitur, dan opsi. Untungnya, dari model dasar ke model yang lebih ekspansif, sistem ini dirancang untuk membuat menghubungkan ber

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com