whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Telepon Rumah ke Router Kabel

Dengan router kabel, Anda dapat menghubungkan telepon rumah Anda ke internet alih-alih saluran telepon standar - asalkan Anda memiliki suara melalui IP, atau layanan VoIP dengan perusahaan kabel Anda. VoIP menggunakan akses internet rumah Anda untuk melakukan panggilan lokal dan jarak jauh dari telepon rumah biasa. Namun, sebelum mulai melakukan panggilan VoIP, Anda harus mengatur perangkat kerasnya.

Atur telepon rumah Anda di sebelah router kabel sehingga kabel koneksi berada dalam jangkauan router kabel.

Jika modem Anda belum terhubung, sambungkan kabel koaksial dari jack kabel ke port "Cable In" di belakang modem. Colokkan kabel daya ke input "Daya" modem dan ke stopkontak dinding standar.

Jika lampu "Online" pada modem berkedip dan bukannya padatan, modem mungkin perlu diaktifkan. Lihat situs web perusahaan kabel, aplikasi ponsel cerdas Anda, atau dukungan telepon untuk mengaktifkan modem.

Sambungkan komputer atau ponsel cerdas ke modem. Untuk menghubungkan tanpa kabel, cari nama jaringan, atau SSID, dan kata sandi, kadang-kadang disebut Preshared Key, pada label modem. Masukkan ini pada menu koneksi jaringan nirkabel perangkat Anda untuk menghubungkan. Untuk terhubung dengan kabel Ethernet kabel, colokkan ke port "Ethernet" pada modem dan komputer Anda.

Setelah komputer atau ponsel cerdas Anda terhubung, muat situs web untuk memverifikasi modem sedang online dan terhubung ke Internet. Jika Anda diminta untuk menerima syarat dan ketentuan penyedia kabel Anda, lakukanlah.

Sambungkan kabel telepon ke port "Tel 1" di bagian belakang router kabel. Port ini terlihat seperti jack telepon.

Kiat

Anda mungkin ingin menguji koneksi telepon Anda dengan memanggil nomor yang Anda kenal, seperti ponsel Anda atau ponsel teman, dan menelepon Anda sendiri nomor yang disediakan perusahaan kabel dari telepon itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312673.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Internet Kabel

    Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

  • Cara Menghubungkan Kabel TV

    Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

  • Cara Menghubungkan Dari Nirkabel ke Telepon Rumah

    Jika Anda mengakses Internet melalui koneksi nirkabel di rumah Anda, Anda memiliki DSL atau saluran Internet kabel yang masuk ke rumah dengan router nirkabel yang terhubung dengannya. Jika Anda ingin beralih dari nirkabel ke telepon rumah, Anda dapat melakukannya tanpa banyak usaha dengan menghu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com