whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Perbandingan Belkin & Netgear

Belkin dan Netgear adalah dua perusahaan teratas dalam hal router nirkabel rumahan, dari model standar hingga yang mendukung versi konsep standar nirkabel 802.11ac, yang dijadwalkan akan selesai pada tahun 2014. Perlombaan antara keduanya memanas pada awal 2013 ketika Belkin membeli Linksys dan Netgear mengakuisisi Aircard, mengecilkan jumlah pemain yang bersaing untuk mendapatkan tempat router teratas.

Dukungan
Belkin dan Netgear masing-masing membuat berbagai macam router yang menawarkan set fitur yang berbeda, kemungkinan mencakup fitur mana yang paling Anda butuhkan. Secara umum, Belkin menawarkan garansi dua tahun untuk produk-produknya dan akan menghormati garansi semacam itu untuk merek Linksys-nya, sementara Netgear biasanya memberikan garansi satu tahun. Dalam hal dukungan pelanggan, Belkin mengoperasikan layanan telepon dan obrolan sementara Netgear bergantung pada sistem telepon dan email untuk layanan.

Jarak
Ketika membandingkan model serupa berdasarkan set fitur atau harga, pengulas menemukan bahwa model Belkin tampil sedikit lebih baik dalam pengujian di mana router dan PC berada di ruangan yang sama. Namun, jika hambatan seperti dinding atau lantai diperkenalkan, router Netgear berkinerja lebih baik. Dalam satu pengujian oleh TekRevue, router Netgear menyediakan bandwidth maksimum hampir dua kali lipat ketika PC uji berada di ruangan yang berbeda atau di lantai yang berbeda.

Pilihan Kritik
Untuk ulasan online dari situs perbandingan utama dan situs berita teknologi, Netgear muncul dalam daftar router top lebih sering daripada Belkin. Peninjau umumnya menemukan bahwa Netgear memiliki kinerja yang lebih andal dan menawarkan rangkaian fitur yang kuat, seperti dukungan jaringan pribadi virtual dan kontrol orangtua bawaan. Belkin muncul di daftar yang membandingkan fitur keamanan karena sering mendukung protokol di luar opsi WEP dan WPA standar. Belkin juga mendapat nilai tinggi untuk dukungannya pada 802.11ac dan kecepatan tinggi yang dicapai router-nya ketika mereka berada di dekat PC. Satu catatan lain tentang Belkin adalah bahwa router bermerek Linksys yang dimilikinya sekarang secara konsisten memiliki peringkat lebih tinggi daripada perangkat bermerek Belkin atau Netgear.

Kebijakan Pengembalian
Perbandingan antara Belkin dan Netgear sering digunakan sebagai batu loncatan. untuk membeli router rumah. Jika Anda mempertimbangkan pembelian jenis ini, yang terbaik adalah meninjau model top dari Belkin dan Netgear yang menawarkan fitur yang paling penting bagi Anda, apakah itu kemudahan instalasi atau mendukung kecepatan tercepat. Karena router di semua merek bisa berubah-ubah ketika harus menyediakan akses Internet ke perangkat Anda, selalu merupakan ide bagus untuk melakukan pembelian dari pengecer yang memungkinkan Anda mengembalikan perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312533.html

Jaringan
  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

    Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

  • Bagaimana Menghubungkan Laptop ke Jaringan Router Belkin Nirkabel

    Untuk menghubungkan laptop ke jaringan router Belkin nirkabel, Anda harus mengonfigurasi laptop dengan nama jaringan yang benar, atau pengidentifikasi set layanan (SSID), dan kata sandi jaringan, jika tersedia. Setelah laptop memiliki konfigurasi yang benar, laptop akan terhubung ke jaringan nir

  • Perbandingan Harga untuk Internet Berkecepatan Tinggi

    Memilih penyedia internet berkecepatan tinggi bisa menjadi tugas yang menantang, terutama mengingat ada lebih banyak pilihan hari ini daripada sebelumnya. Dengan Internet berkecepatan tinggi, harga dan kecepatan koneksi umumnya terkait. Opsi yang lebih murah umumnya akan lebih lambat. Konsumen h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com