whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbandingan FiOS TV Vs. DirecTV

Dari layanan TV yang tersedia di wilayah Anda, Anda mempersempit pilihan Anda menjadi dua penawaran dari Verizon. Baik FiOS TV maupun layanan DirecTV kedengarannya bagus untuk Anda. Dalam memilih paket yang tepat untuk Anda, Anda harus melihat apa yang ditawarkan masing-masing paket di setiap layanan, berapa harga dan memutuskan apa yang cocok dengan yang Anda berdua inginkan dan mampu.

Verizon FiOS TV
Layanan TV FiOS yang ditawarkan Verizon hadir dalam tiga paket berbeda. Dengan harga $ 65 per bulan, Prime HD Plan adalah yang termurah di antaranya pada 2011. Ini menawarkan Anda lebih dari 195 saluran. Paket HD Ekstrim harganya $ 75 dan menyediakan lebih dari 285 saluran. Untuk $ 90, pelanggan dapat memilih Paket HD Ultimate. Rencana akhir ini menawarkan lebih dari 350 saluran. Ketiga paket FiOS dilengkapi dengan instalasi premium gratis. Jika dipesan secara online, biaya aktivasi dihapuskan.

Verizon DirecTV
Verizon juga menawarkan layanan DirecTV-nya. DirecTV hadir dalam satu dari empat paket. Yang pertama adalah Pilihan Xtra. Paket ini menyediakan lebih dari 210 saluran untuk $ 38 per bulan. Pilihan Xtra + DVR adalah paket kedua, menawarkan saluran yang sama dengan yang pertama tetapi dengan perekam video digital yang disertakan. Harganya $ 45. Choice Ultimate + HD + DVR menawarkan lebih dari 225 saluran, termasuk 50 saluran HD dan DVR seharga $ 65. Premier adalah paket terakhir yang tersedia. Ini menawarkan semua saluran dari paket Ultimate selain semua saluran film premium yang tersedia seharga $ 86.



Dalam hal saluran yang tersedia dan harga, FiOS dan DirecTV berbeda. Misalnya, paket FiOS termurah menawarkan 195 saluran sedangkan paket DirecTV termurah menawarkan 210. Paket DirecTV juga lebih murah $ 27. Namun, paket FiOS menawarkan lebih banyak konten HD, serta bonus seperti pemasangan gratis. Semua paket FiOS dilengkapi dengan unit DVR, di mana DVR ditawarkan dengan tiga dari empat paket DirecTV. DirecTV juga mungkin tidak tersedia untuk Anda jika, misalnya, rumah Anda tidak memiliki pandangan yang jelas ke langit selatan.

Kesimpulan
Memilih layanan TV yang tepat untuk Anda tergantung pada faktor yang berbeda. Jika Anda menginginkan konten HD yang paling tersedia, pertimbangkan FiOS. Jika uang adalah masalah, maka DirecTV menawarkan beberapa paket lebih murah daripada paket termurah yang tersedia FiOS. Jika Anda tinggal di gedung apartemen atau rumah tanpa pemandangan langit selatan yang bagus, maka pilihan Anda mungkin secara fisik terbatas pada FiOS. Tentukan pilihan berdasarkan anggaran Anda, paket saluran yang terdengar bagus untuk Anda, dan pengaturan fisik rumah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310860.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Menghubungkan Penerima DIRECTV Saya ke Penerima AV Saya?

    DIRECTV adalah salah satu pilihan paling populer dalam hiburan satelit rumah, menawarkan gambar dan suara berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan yang terbaik dari receiver DIRECTV Anda, Anda harus menghubungkannya ke penerima audio eksternal atau amplifier untuk suara berkualitas home theater. Menyam

  • Cara Memprogram DirectTV RF Remote

    Remote DirecTV RF adalah remote control yang menampilkan opsi frekuensi radio. Ketika pemancar RF pada remote DirecTV diaktifkan, Anda akan dapat menggunakan remote untuk mengontrol penerima satelit DirecTV dari ruangan mana pun di rumah Anda. Mirip dengan dapat menggunakan DirecTV untuk mengendalik

  • Cara Mengakses DVR DirecTV Dari PC

    Dengan DVR DirecTV Anda dapat merekam apa pun di televisi sebanyak mungkin dengan VCR. Anda juga dapat mengontrol dan menonton rekaman DVR Anda dari komputer pribadi menggunakan fungsi yang dikenal sebagai DirecTV2PC. Langkah 1 Colokkan kabel Ethernet ke bagian belakang unit penerima DVR Dir

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com