whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah DSL Menggunakan Ethernet?

Saluran pelanggan digital, atau DSL, layanan Internet memungkinkan Anda menerima transmisi Internet berkecepatan tinggi melalui saluran telepon biasa tanpa mengganggu layanan telepon. Sementara sinyal untuk Internet datang melalui saluran telepon Anda, Anda tidak menghubungkan saluran telepon langsung ke komputer Anda. Anda akan menggunakan cara koneksi lain untuk menghubungkan komputer Anda dengan modem DSL, yang pada gilirannya akan dihubungkan ke saluran telepon.

Jalur Telepon
Karena DSL melakukan perjalanan melalui kabel yang sama dengan telepon Anda layanan, koneksi DSL Anda dimulai dengan saluran telepon Anda dan kabel telepon. Kabel telepon dimasukkan ke soket telepon, sama seperti untuk menghubungkan penerima telepon. Kabel telepon membuat koneksi antara jack telepon dan modem DSL. Jika Anda juga akan menggunakan telepon dari jack telepon itu, pasang filter DSL terlebih dahulu untuk mendapatkan sinyal yang lebih jelas pada telepon Anda.

Kabel Ethernet
Kabel Ethernet adalah metode yang paling menonjol untuk menghubungkan Anda komputer ke modem DSL Anda. Kabel Ethernet mampu mentransmisikan data dalam jumlah besar dengan cepat, dan dapat mengakomodasi beberapa frekuensi untuk mengirimkan data tersebut. Selain itu, kabel Ethernet memberikan sinyal yang lebih kuat pada jarak yang lebih jauh, dibandingkan dengan kabel USB. Kabel Ethernet terhubung ke port di belakang modem DSL dan ke port Ethernet di bagian belakang komputer Anda.

Kabel USB
Beberapa komputer tidak memiliki port Ethernet di bagian belakang. Untuk komputer-komputer itu, koneksi DSL dapat menggunakan kabel USB sebagai gantinya. Seberapa cepat koneksi tergantung pada apakah komputer memiliki kemampuan USB 2.0, atau teknologi USB sebelumnya. USB 2.0 secepat Ethernet, dan meskipun teknologi USB sebelumnya tidak, mereka masih menyediakan akses Internet yang jauh lebih cepat daripada dialup. Kabel USB menyisipkan ke port USB khusus di bagian belakang modem DSL. Ujung lain dari kabel USB dihubungkan ke salah satu port USB yang terletak di bagian belakang atau depan komputer Anda.

Nirkabel
Modem DSL Internet Anda memberi Anda pilihan untuk memiliki jaringan nirkabel berkecepatan tinggi nirkabel di rumah Anda. Beberapa modem memiliki router nirkabel built-in dan tidak memerlukan koneksi tambahan untuk menyediakan layanan Internet pada komputer Anda yang mendukung nirkabel. Jika tidak, Anda akan memerlukan router nirkabel, yang akan terhubung ke modem DSL dengan kabel Ethernet. Dalam kedua kasus tersebut, Anda tidak perlu kabel untuk terhubung ke komputer. Komputer Anda mungkin memerlukan adaptor nirkabel jika tidak memiliki satu yang sudah built-in (kebanyakan laptop dan banyak komputer desktop memiliki kemampuan nirkabel built-in).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310878.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Kartu Micro SD dalam Telepon Seluler

    Kartu memori micro SD digunakan terutama di ponsel. Mereka lebih kecil dari Mini SD yang biasa digunakan dalam kamera, dan jauh lebih kecil dari kartu SD yang digunakan dengan komputer. Kartu Micro SD dapat menambahkan hingga 32 gigabytes memori ke ponsel Anda. Itu berarti lebih banyak gambar, lebih

  • Cara Menghubungkan Filter DSL

    DSL adalah jenis koneksi Internet yang dapat mengirim dan menerima data menggunakan saluran telepon standar. Namun, jika Anda masih menggunakan telepon rumah untuk membuat dan menerima panggilan telepon, Anda harus menginstal filter DSL terlebih dahulu pada semua jack telepon Anda. Filter DSL memini

  • Cara Menguji Penyaring DSL

    modem Digital subscriber line (DSL) berbagi saluran di rumah Anda dengan telepon, mesin faks, mesin penjawab, dan perangkat lainnya. Informasi yang dikirim oleh satu perangkat terkadang mengganggu koneksi Internet DSL Anda. Inilah sebabnya mengapa modem DSL sering disertai dengan filter, yang Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com