whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Fitur-fitur DSL Lines

Meskipun koneksi Internet dial-up masih ada, sebagian besar pengguna Internet yang memiliki pilihan mencari koneksi broadband ke web. Broadband menyediakan kecepatan unduh yang cukup tinggi untuk menonton video streaming, mengunduh musik dan perangkat lunak dengan cepat, dan menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu situs web yang padat media. Pilihan terbesar yang dibuat konsumen broadband baru adalah antara kabel, nirkabel, satelit dan DSL (Digital Subscriber Line). Memahami bagaimana DSL bekerja, dan apa fitur uniknya, dapat membuat pilihan menjadi lebih mudah.

Pengabelan
Sinyal DSL adalah sinyal digital yang bergerak pada saluran telepon yang sama yang menyediakan layanan telepon rumah Anda. Kualitas kabel Anda dapat memengaruhi kualitas sinyal. Yang lebih penting adalah jarak Anda dari "kantor pusat", kotak pertukaran telepon terdekat dengan Anda, yang berisi sirkuit, sakelar, dan peti telepon lokal. Jarak Anda dari kotak itu sangat memengaruhi kecepatan dan juga menentukan apakah Anda bisa mendapatkan layanan DSL sama sekali.

Berbagi Saluran
Meskipun sinyal DSL bepergian di saluran telepon Anda, memiliki kabel DSL berbagi kabel tidak menghalangi Anda kemampuan untuk menggunakan telepon Anda. Sinyal DSL berada dalam frekuensi di atas spektrum audio.

Bandwidth dan Kecepatan
Koneksi DSL adalah saluran khusus yang dijalankan dari rumah Anda ke sakelar telepon. Ini memberikan DSL bandwidth yang lebih konsisten daripada kabel, karena koneksi kabel dibagi. Meskipun kecepatan dasar kabel seringkali lebih tinggi, banyak pengguna kabel online secara bersamaan akan memperlambat kecepatan data.

Biaya
Biaya untuk saluran DSL biasanya sebanding dengan broadband kabel atau satelit, dan lebih murah daripada nirkabel.

Penyedia
Penyedia layanan DSL terbesar adalah perusahaan telepon, tetapi DSL juga ditawarkan oleh beberapa perusahaan khusus Internet yang lebih kecil.

Penyaring
Jika Anda memiliki layanan DSL, filter DSL kecil harus ditempatkan di antara setiap telepon di rumah Anda dan konektor tempat telepon terhubung ke saluran telepon. Filter ini memastikan tidak akan ada gangguan antara ponsel dan sinyal DSL. Filter yang dibutuhkan untuk jumlah koneksi telepon di rumah Anda biasanya disediakan bersama dengan modem. Anda dapat membeli filter tambahan di mana pun persediaan telepon dijual.

Perangkat Keras
Modem DSL adalah kotak ukuran buku dengan saluran telepon masuk, dan kabel ethernet ke komputer atau hub jaringan Anda. Beberapa modem DSL juga memiliki kemampuan nirkabel built-in sehingga Anda dapat terhubung ke Internet melalui komputer nirkabel dan ponsel pintar di dalam rumah Anda. Banyak penyedia DSL akan menyediakan modem DSL secara gratis ketika kontrak layanan ditandatangani. Yang lain menyewanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304701.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Filter DSL

    DSL adalah jenis koneksi Internet yang dapat mengirim dan menerima data menggunakan saluran telepon standar. Namun, jika Anda masih menggunakan telepon rumah untuk membuat dan menerima panggilan telepon, Anda harus menginstal filter DSL terlebih dahulu pada semua jack telepon Anda. Filter DSL memini

  • Fitur Mobile IP

    Mobile Internet Protocol (Mobile IP) dibuat untuk memberikan konektivitas seluler yang lebih baik tanpa mengganggu komputer yang sudah terhubung ke jaringan. Ketika perangkat seluler diperkenalkan, tidak ada teknologi jaringan di tempat untuk perangkat ini terhubung ke Internet. Mobile IP menciptaka

  • Cara Menguji Penyaring DSL

    modem Digital subscriber line (DSL) berbagi saluran di rumah Anda dengan telepon, mesin faks, mesin penjawab, dan perangkat lainnya. Informasi yang dikirim oleh satu perangkat terkadang mengganggu koneksi Internet DSL Anda. Inilah sebabnya mengapa modem DSL sering disertai dengan filter, yang Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com