whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Itu Filter 2Wire DSL?

Gateway 2Wire DSL adalah modem yang digunakan untuk menghubungkan ke Internet melalui koneksi pelanggan digital, atau koneksi DSL. Selain gateway 2Wire, Anda juga mungkin memiliki sejumlah filter saluran DSL 2Wire. Filter saluran ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan saluran telepon Anda untuk digunakan dengan koneksi DSL.

Filter DSL
Filter saluran DSL menghilangkan kebisingan pada saluran telepon Anda yang dihasilkan oleh modem DSL Anda, seperti ", 3, [[Modem DSL menggunakan frekuensi yang berbeda dari apa yang digunakan melalui panggilan biasa, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan telepon saat terhubung ke Internet. Terkadang, jika Anda memiliki perangkat selain modem yang dicolokkan ke saluran itu, Anda mendapat gangguan saluran. Kebisingan ini mengganggu Anda dan kemungkinan gangguan pada koneksi Internet Anda.

Menggunakan 2Wire DSL Filter - Penyedia layanan Internet yang menggunakan produk 2Wire dapat menyediakan Anda dengan 2Wire DSL filter ketika Anda berlangganan dengan nya layanan. Misalnya, AT&T, ISP yang menawarkan layanan DSL melalui gateway 2Wire, memberi para pelanggan filter ini. Ada beberapa filter tunggal, dan satu filter ganda. Filter ganda memungkinkan Anda untuk menyambungkan modem dan perangkat lain ke jack yang sama, dan filter tunggal memungkinkan hanya satu perangkat untuk dicolokkan ke jack. Anda pasang filter ganda ke soket telepon yang ditujukan untuk modem DSL. Tancapkan modem itu sendiri ke port "DSL" pada filter, dan perangkat lain yang ingin Anda bagikan jack itu ke port "Phone" pada filter. Hubungkan semua filter tunggal ke jack lain menggunakan jalur yang sama dengan modem, dan kemudian tancapkan perangkat ke filter tersebut. Jangan pasang gateway 2Wire Anda sendiri ke filter tunggal atau ke sisi "Telepon" dari filter ganda. Melakukan hal itu akan menghapus sinyal gateway, yang berarti tidak ada koneksi Internet.

Mendapatkan 2Wire DSL Filter - Bergantung pada bagaimana Anda mendapatkan modem, Anda mungkin tidak menerima filter dengan gateway 2Wire Anda. Jika Anda memiliki banyak jack telepon, Anda juga mungkin kehabisan filter. Namun, Anda bisa mendapatkan lebih banyak filter secara terpisah. Misalnya, AT&T menjual kit filter DSL 2Wire kepada pelanggannya yang berlangganan layanan DSL melalui AT&T dan terhubung melalui gateway 2Wire. Kit ini berharga $ 15 per Juni 2011 dan dilengkapi dengan satu filter ganda dan tiga filter tunggal.

Ketika Tidak Menggunakan Filter 2Wire DSL Anda
Meskipun filter yang digunakan dengan gateway 2Wire Anda dapat bermanfaat, ada beberapa keadaan di mana Anda tidak boleh menggunakannya. AT&T sendiri juga merekomendasikan untuk menghindari memasukkan lebih dari lima perangkat ke saluran telepon tunggal apa pun untuk menghindari kelebihan saluran dan menyebabkan gangguan. Dengan tidak membebani saluran Anda dengan perangkat, Anda membantu memastikan kekuatan optimal untuk koneksi DSL Anda. Saluran telepon tunggal dapat dipisah oleh seorang teknisi sebelum memasuki rumah Anda, yang berarti satu setengah didedikasikan untuk modem Anda sementara yang lain dapat digunakan untuk semua perangkat lain. Jika Anda membuat saluran telepon terpecah, maka filter DSL menjadi berlebihan karena perangkat Anda yang lain tidak lagi terhubung ke bagian saluran yang digunakan oleh modem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310870.html

Jaringan
  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Cara Menghubungkan Filter DSL

    DSL adalah jenis koneksi Internet yang dapat mengirim dan menerima data menggunakan saluran telepon standar. Namun, jika Anda masih menggunakan telepon rumah untuk membuat dan menerima panggilan telepon, Anda harus menginstal filter DSL terlebih dahulu pada semua jack telepon Anda. Filter DSL memini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com