whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Laptop Toshiba ke Vizio HDTV

Apakah Anda ingin menonton film, streaming video, bermain game atau hanya memanfaatkan tampilan desktop yang lebih besar, Anda dapat menghubungkan laptop Toshiba Anda ke Vizio HDTV Anda. Semua Vizio HDTV menampilkan banyak opsi untuk sumber input video yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan kedua perangkat. Sumber input yang Anda pilih dapat bervariasi tergantung pada port output video yang tersedia di laptop Toshiba Anda.

Langkah 1
Periksa laptop Toshiba Anda untuk menentukan port output video yang tersedia. Sebagian besar model baru laptop Toshiba memiliki port HDMI dan port S-video yang dapat Anda gunakan untuk output video. Koneksi HDMI menyediakan audio dan video kualitas tertinggi. Laptop Toshiba yang lebih lama mungkin hanya berisi port S-video.

Langkah 2
Sambungkan salah satu ujung kabel video yang sesuai ke laptop Toshiba Anda, lalu sambungkan ujung kabel yang lain ke port input yang sesuai di belakang Vizio HDTV Anda. Misalnya, sambungkan kabel ke port HDMI di kedua perangkat.

Langkah 3
Nyalakan laptop Anda, jika Anda belum melakukannya, lalu nyalakan Vizio TV Anda.
< h4> Langkah 4
Tekan “Input” pada remote control Vizio Anda dan pilih sumber video yang diinginkan. Misalnya, pilih "HDMI 2" jika Anda menghubungkan laptop ke port berlabel "HDMI 2" di Vizio HDTV Anda.
Tekan tombol "Windows" dan tombol "P" pada keyboard Anda secara bersamaan. Opsi video muncul di layar. Pilih cara Anda ingin melihat desktop laptop Anda. Opsi mencakup memperpanjang desktop, hanya melihat desktop di layar TV dan menduplikasi desktop Anda sehingga Anda dapat melihatnya di monitor laptop dan Vizio TV Anda.

Kiat
Sesuaikan pengaturan resolusi layar laptop Anda jika desktop Anda tampak terdistorsi atau salah.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI atau S-video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310266.html

  • Jaringan
    • Bagaimana Menghubungkan Kabel Koaksial ke HDTV

      Sementara televisi definisi tinggi perlahan menjadi norma, sebagian besar konten masih dikirim melalui kabel koaksial, yang pada gilirannya terhubung ke sumber sinyal TV, apakah itu kabel, satelit atau antena. HDTV mampu menyambungkan ke kabel koaksial untuk mendapatkan konten ini. Langkah 1 Cab

    • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

      Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

    • Cara Menghubungkan RCA ke Coaxial

      Banyak televisi dan monitor video modern memiliki lebih banyak pilihan input dan konektor daripada yang mungkin dapat Anda gunakan. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk banyak televisi lama yang dibangun sebelum kabel digital dan HDTV menjadi standar. Walaupun TV low-end yang dibuat akhir-akhir

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com