whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Laptop ke Jack RCA

Menyambungkan laptop Anda ke sistem stereo dapat berguna untuk berbagai aplikasi. Anda mungkin ingin memainkan game atau video melalui sistem bioskop rumah Anda atau memutar musik yang tersimpan di laptop Anda melalui speaker stereo Anda. Walaupun laptop memiliki output headphone yang dapat terhubung ke sistem stereo Anda, ini biasanya jack 3,5 mm daripada konektor phon RCA yang standar untuk input stereo. Perbedaan koneksi ini dapat diatasi dengan menggunakan kabel konversi yang dilengkapi dengan jack stereo 3,5 mm di satu ujung dan jack RCA kembar di ujung lainnya.

Langkah 1
Masukkan jack 3,5 mm kabel ke dalam port headphone laptop.

Langkah 2
Matikan sistem stereo Anda dan hubungkan jack RCA phono kabel ke input audio cadangan. Perhatikan pengkodean warna, memastikan jack RCA merah di konektor RCA merah di stereo dan jack putih di konektor putih.

Langkah 3
Klik ikon speaker di bilah tugas pada desktop laptop Anda. "A volume slider control appears.", 3, [[Kurangi pengaturan volume menjadi sekitar setengah.

Langkah 4
Nyalakan stereo Anda dan pilih input audio yang terhubung dengan laptop Anda.

Langkah 5
Mulai pemutaran video Anda musik, permainan, video atau konten multimedia lainnya di laptop Anda. Audio-nya dirutekan melalui stereo Anda ke speaker Anda.
Secara bertahap sesuaikan volume laptop hingga audionya jernih dan bebas dari distorsi. Setelah level audio laptop benar, tambah atau kurangi volume menggunakan kontrol stereo, daripada laptop.

Tips
Anda tidak akan merusak stereo Anda jika jack phon RCA salah jalan, tetapi sinyal stereo akan dibalik. Misalnya, saluran stereo kanan akan terdengar di speaker kiri.
Jack-to-RCA adapter juga dapat digunakan untuk mengubah koneksi pada kabel yang ada.
Kabel konversi tersedia dalam panjang yang berbeda, jadi pastikan Anda membeli yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika laptop di sebelah stereo, kabel yang lebih pendek akan memadai. Jika Anda ingin menempatkan laptop lebih jauh dari stereo, beli kabel yang lebih panjang untuk memfasilitasi ini.
Jika volume output laptop Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah, distorsi atau kebisingan akan terdengar dari speaker stereo. Mengatur volume laptop ke pengaturan yang lebih rendah pada awalnya disarankan untuk melindungi input stereo.

Item yang Anda perlukan

  • jack stereo 3,5 mm untuk twin RCA phono jacks cable


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308381.html

  • Jaringan
    • Bagaimana Menghubungkan Laptop ke Jaringan Router Belkin Nirkabel

      Untuk menghubungkan laptop ke jaringan router Belkin nirkabel, Anda harus mengonfigurasi laptop dengan nama jaringan yang benar, atau pengidentifikasi set layanan (SSID), dan kata sandi jaringan, jika tersedia. Setelah laptop memiliki konfigurasi yang benar, laptop akan terhubung ke jaringan nir

    • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

      Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

    • Cara Menghubungkan RCA ke Coaxial

      Banyak televisi dan monitor video modern memiliki lebih banyak pilihan input dan konektor daripada yang mungkin dapat Anda gunakan. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk banyak televisi lama yang dibangun sebelum kabel digital dan HDTV menjadi standar. Walaupun TV low-end yang dibuat akhir-akhir

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com