whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Faks ke DSL Lines

Mesin faks berfungsi seperti layaknya modem dial-up; mereka mengirimkan data - teks dan gambar, dalam hal ini - melalui saluran telepon ke mesin faks lain di tempat lain di dunia. Mesin faks kedua menginterpretasikan data yang masuk dari saluran telepon dan kemudian mencetaknya di atas kertas. Namun, pengoperasian mesin faks dapat terganggu oleh saluran DSL, karena sinyal DSL juga ditransmisikan melalui kabel telepon. Ini dapat menyebabkan hilangnya data dalam faks jika langkah-langkah tidak diambil untuk mencegahnya. Untungnya, ini bukan hal yang sulit untuk diperbaiki.


Langkah 1
Cabut mesin faks dari soket telepon.

Langkah 2
Hubungkan filter DSL Anda ke ", 3, [[Filter DSL secara khusus dirancang untuk menghilangkan gangguan dari saluran DSL di saluran telepon Anda.
Hubungkan mesin faks ke soket saluran telepon pada filter DSL. Anda sekarang dapat menggunakan mesin faks dan saluran DSL secara bersamaan tanpa risiko kehilangan data atau gangguan.

Kiat
Jika Anda ingin menghubungkan mesin faks Anda ke soket telepon yang sama dengan yang digunakan modem DSL Anda , Anda harus mencolokkan line-splitter terlebih dahulu. Pembagi saluran memungkinkan Anda untuk menghubungkan dua saluran telepon ke jack yang sama; cukup colokkan saluran DSL ke satu jack dan mesin DSL filter /faks ke jack kedua.

Item yang Anda perlukan

  • Filter DSL


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310161.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Modem DSL

      DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

    • Seberapa Cepat 768 DSL?

      768 DSL berarti saluran DSL beroperasi pada kecepatan 768 kbps (kilobit per detik). Menurut FCC, 768 kbps DSL masih dianggap sebagai Internet broadband, tetapi ini merupakan penawaran paling lambat dari hampir semua penyedia layanan Internet broadband. Untuk sebagian besar, 768 kbps layak sebagai ke

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com