whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memantau Jaringan DSL

Memantau jaringan Anda membantu Anda menentukan masalah-masalah tertentu yang terjadi dalam koneksi Anda, apakah Anda menjalankan saluran internet rumah DSL dasar atau koneksi super cepat untuk bisnis. Anda juga dapat melihat beberapa koneksi jahat yang mengendus paket Anda dan memata-matai koneksi Anda. Microsoft memiliki alat untuk ini tersedia untuk diunduh, jadi Anda tidak perlu mencari perangkat lunak pihak ketiga. Bahkan memungkinkan Anda menyimpan log data paket yang diterima selama periode waktu tertentu.

Langkah 1 - Kunjungi halaman unduhan Monitor Jaringan Microsoft (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Gulir ke bawah ke tempat Anda melihat tiga penginstal. Klik "Unduh" di sebelah yang sesuai untuk platform sistem operasi Anda. Pemasang x86 masuk dalam sistem operasi 32-bit dan x64 masuk dalam sistem operasi 64-bit.

Langkah 3
Buka direktori tempat Anda mengunduh file. Klik dua kali dan ikuti instruksi panduan instalasi pada layar.

Langkah 4
Buka menu "Start" Anda dan buka daftar program Anda di dalam menu.

Langkah 5
Pergi ke tempat Anda melihat "Microsoft Network Monitor" dan klik pintasan untuk membuka program.

Langkah 6
Pilih dari daftar antarmuka jaringan yang ingin Anda pantau pada area kiri bawah.
Klik “Start” di jendela. Program mengembalikan paket dari semua protokol dan program berbeda yang Anda jalankan di komputer Anda.

Kiat
Pada titik mana pun Anda merasa telah merekam cukup data streaming melalui koneksi Anda, hentikan pengambilan dan simpan dengan "Simpan." Anda dapat dengan bebas menganalisis paket-paket Anda tanpa harus memasukkan yang baru di log Anda dengan cara itu.
Jika Anda tidak yakin apakah Anda memiliki sistem operasi 32-bit atau 64-bit, klik "Mulai," "Panel Kontrol," "Sistem dan Pemeliharaan" dan "Sistem" dan lihat "Jenis sistem."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303150.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

    Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

  • Cara Menghubungkan Modem DSL

    DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

  • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

    Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com