whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Wi-Fi Catcher?

Istilah Wi-Fi mengacu pada perangkat apa pun yang dapat terhubung dari jarak jauh ke jaringan nirkabel menggunakan sinyal RF. Sebagian besar produsen komputer memiliki penangkap Wi-Fi bawaan, yang memindai jaringan Wi-Fi yang tersedia, atau "hot spot". Tetapi Wi-Fi catcher juga datang sebagai perangkat USB yang Anda pasang ke mesin Anda. Ada berbagai kriteria untuk menilai fungsi dan keefektifan penangkap Wi-Fi.

Rentang
Rentang penangkap Wi-Fi menentukan seberapa dekat Anda dengan hot spot Anda harus untuk terhubung. Secara alami, semakin besar rentang semakin nyaman untuk Anda. Demikian pula, semakin dekat ke hot spot Wi-Fi, semakin kuat dan lebih stabil sinyalnya. Selain itu, kedekatan biasanya memengaruhi tingkat tangkapan Wi-Fi rentan terhadap gangguan dari perangkat lain yang beroperasi menggunakan sinyal RF.

Interferensi
Perangkat tertentu dapat mengganggu fungsi penangkap Wi-Fi , membuatnya sulit untuk membuat koneksi ke hot spot atau menyebabkan koneksi yang ada putus. Perangkat dengan potensi gangguan meliputi telepon nirkabel, pengirim AV, oven microwave, dan peralatan Bluetooth.

Format
Ada dua jenis penangkap Wi-Fi: terintegrasi seperti Dell Wi-Fi Catcher dan berdiri sendiri seperti Iogear GWF001 Wi-Fi Finder. Anda dapat melampirkannya di gantungan kunci dan memisahkannya dari komputer Anda. Keuntungan menggunakan perangkat seperti Iogear GWF001 adalah Anda tidak perlu mem-boot komputer Anda untuk memeriksa hot spot. Jadi jika Anda keluar dan mencari tempat untuk bekerja, Anda dapat dengan cepat memeriksa tampilan LED pada catcher. Versi terintegrasi dari penangkap Wi-Fi biasanya berfungsi apakah komputer menyala atau tidak. Misalnya, Dell Wi-Fi Catcher, ketika beralih ke mode sesaat, memindai titik panas dan menyebabkan sakelar nirkabel menyala di komputer Anda ketika ada.

Pengaturan
Wi-Fi catcher secara khusus merupakan bagian dari perangkat yang memindai jaringan yang tersedia, berbeda dari komponen lain yang menghubungkan komputer dan mentransfer data antara router nirkabel dan komputer. Karena catcher terintegrasi terhubung ke seluruh komputer, mereka biasanya memerlukan beberapa tingkat konfigurasi. Iogear GWF001 tidak memerlukan pengaturan atau konfigurasi; itu hanya memindai titik-titik panas dan menunjukkan kapan menemukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310121.html

Jaringan
  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • 4G LTE Speed Vs. Wi-Fi

    Sementara Wi-Fi memiliki potensi bandwidth 10 kali lebih tinggi dari Evolusi Jangka Panjang 4G seluler dengan pembaruan standar terbaru, dalam situasi dunia nyata, Wi-Fi berkinerja terbaik beberapa kali lebih cepat. Yang memberikan kinerja lebih baik bergantung pada kekuatan sinyal, kemacetan jaring

  • Apa itu Fast Ethernet Switch?

    Untuk memahami apa itu switch ethernet cepat, pertama-tama Anda harus memahami dua istilah jaringan yang berbeda: fast ethernet dan switch. Secara keseluruhan, mereka membuat alat yang mengirimkan data dengan kecepatan tinggi melalui jaringan. Definisi Fast Ethernet Fast ethernet adalah istilah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com