whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Perbedaan Antara Warna Game Boy & Game Boy Advance SP Unit

GameBoy Color dan GameBoy Advance SP adalah unit video-game genggam portabel yang dirancang Nintendo Co., Ltd. Sementara Nintendo merilis GameBoy Color pada tahun 1998 sebagai tindak lanjut dari GameBoy aslinya, perusahaan ini merilis GameBoy Advance SP (Special) pada tahun 2003 sebagai tindak lanjut dari GameBoy Advance-nya. Sementara unit menawarkan tata letak tombol yang serupa, mereka memiliki beberapa perbedaan dalam hal desain dan kinerja.

Ketersediaan Warna
Nintendo awalnya memproduksi unit GameBoy Color dengan beri, dandelion, anggur, kiwi dan warna perangkat keras, dan kemudian menghasilkan unit "atom ungu". Sebagai perbandingan, unit SP GameBoy Advance asli datang dalam satu dari dua warna: platinum dan biru kobalt. Warna unit berikutnya akan mencakup nyala, grafit, biru tengah malam, onyx, biru mutiara dan merah muda mutiara. Dengan unit GameBoy Color dan GameBoy Advance SP, Nintendo juga menghasilkan beberapa warna dan desain unit edisi terbatas, seperti Pokémon Gold /Silver GameBoy Color dan Pikachu Yellow GameBoy Advance SP.

Faktor Bentuk dan Dimensi
Sama seperti unit GameBoy standar, unit Nintendo GameBoy Color memiliki faktor bentuk candy-bar atau blok, yang berarti tidak memiliki bagian geser atau lipat. Sebaliknya, unit GameBoy Advance SP memiliki faktor bentuk lipat: layar unit terlipat saat tidak digunakan, seperti komputer laptop mini. Dalam posisi tertutup, GameBoy Advance SP memiliki dimensi tinggi 3,33 inci kali 3,23 inci lebar 0,96 inci. Sebagai perbandingan, GameBoy Color memiliki dimensi tinggi 5,3 inci, lebar 3,0 inci, dan kedalaman 1 inci.

Tampilan Layar
The GameBoy Color dan GameBoy Advance SP menggunakan layar liquid crystal display. Namun, layar unit GameBoy Advance SP memiliki fitur tambahan menggunakan teknologi film tipis. TFT menunjuk transistor indivudal untuk masing-masing piksel layar, atau kotak penerangan, untuk kualitas gambar yang dioptimalkan. Sementara layar Game Boy Color adalah 2,6 inci - yang diukur sepanjang diagonal layar - dan dapat memberikan resolusi tampilan 160 piksel kali 144 piksel; Layar GameBoy Advance SP adalah 2,9 inci dan dapat memberikan resolusi tampilan 240 x 160 piksel. Semakin tinggi resolusi tampilan layar, semakin besar detail di layar yang dapat disediakannya.

Daya dan CPU
Unit GameBoy Color mendapatkan dayanya dari dua, baterai double-A. Sebagai perbandingan, GameBoy Advance SP beroperasi pada baterai lithium-ion, yang dapat diisi ulang oleh pengguna. Untuk mengubah daya listrik menjadi fungsi pemrosesan grafis dan audio yang bermanfaat, Warna GameBoy bergantung pada unit pemrosesan pusat Z80 8-bit. Sebaliknya, GameBoy Advance SP mengandalkan CPU komputasi set instruksi yang dikurangi 32-bit. Pengukuran "bit" dalam kedua contoh merujuk pada lebar data atau berapa banyak jalur data yang dapat ditampung CPU secara bersamaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310061.html

Jaringan
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Perbedaan Antara GPRS & EGPRS

    Perbedaan operasi antara GPRS dan EGPRS adalah bahwa EGPRS, juga disebut EDGE, adalah pengembangan yang lebih baru dan perluasan teknologi GPRS yang menawarkan kecepatan transfer data paket yang jauh lebih cepat. Ini mengarah ke pengalaman data seluler yang lebih baik secara keseluruhan. GPRS GP

  • Apa Perbedaan Antara VNC & VPN?

    Akronim VNC dan VPN keduanya berhubungan dengan komputasi dan jaringan, tetapi tujuan dan fungsinya sama sekali berbeda. VNC biasanya dikaitkan dengan dukungan desktop dan administrasi jaringan, sedangkan VPN adalah metode transmisi jaringan yang aman. VNC VNC, atau Virtual Network Computing, ad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com