whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Mengapa YouTube Terus Menjeda?

Jika Anda mengalami masalah dengan jeda video YouTube yang terus-menerus, penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa koneksi internet Anda tidak cukup cepat untuk mengikuti permintaan streaming video di kualitas yang dipilih. Penyebab potensial lainnya termasuk kesalahan teknis dengan server YouTube, konflik dengan program lain di sistem Anda, atau masalah dengan browser Anda atau salah satu ekstensi.

Kecepatan Internet
Jika koneksi internet Anda tidak dapat melakukan streaming video YouTube ke komputer Anda dengan cukup cepat, klipnya akan berhenti sementara bagian selanjutnya di buffer. Untuk memaksimalkan bandwidth yang tersedia untuk YouTube, matikan tab browser lain yang terbuka dan perangkat lunak lain yang mungkin menggunakan Web. Anda juga dapat mencoba menyesuaikan kualitas pemutaran video menggunakan ikon gigi abu-abu pada bilah navigasi. Dengan menjalankan tes kecepatan pada koneksi Anda (melalui Speedtest.net, misalnya, dengan tepat) Anda dapat menilai apakah kecepatan unduhan Anda saat ini dekat dengan yang dijanjikan oleh Penyedia Layanan Internet Anda.

Masalah Browser
Jika koneksi Internet Anda tidak menyebabkan YouTube berhenti secara teratur, browser Anda mungkin. Menguji YouTube di peramban lain dapat membantu menentukan apakah ini masalahnya. Menghapus cookie browser Anda dan cache file sementara secara efektif memberi program batu tulis bersih dan mungkin cukup untuk membuat YouTube bekerja kembali. Anda juga harus memeriksa ekstensi dan add-on yang berjalan di atas browser Anda dan menonaktifkan semua yang mungkin mengganggu YouTube (ini dapat mencakup ekstensi codec video atau pengelola file streaming). Sebagai aturan umum, perbarui peramban dan pengaya Anda dengan versi terbaru - ini memastikan kompatibilitas maksimum dengan YouTube dan teknologi yang mendukungnya.

Perangkat Lunak Lainnya
Kemungkinan lain adalah pihak ketiga Program di sistem Anda mengganggu operasi YouTube. Ini bisa berupa alat cadangan otomatis yang mencoba mengunduh file dari cloud, aplikasi keamanan yang keliru mengidentifikasi YouTube sebagai ancaman, atau program torrent memonopoli bandwidth yang tersedia. Jika Anda memiliki perangkat lunak lain yang berjalan di latar belakang saat menonton YouTube, matikan program ini satu per satu untuk melihat apakah ada peningkatan dalam kelancaran pemutaran video.

Kerusakan YouTube
Platform YouTube sesekali mengalami kesalahan teknis dan bug yang menyebabkan masalah dengan pemutaran video. Menunggu beberapa saat dan kemudian memutar video lagi mungkin cukup untuk menontonnya tanpa masalah. Periksa halaman masalah yang diketahui di Pusat Bantuan YouTube online untuk menemukan detail masalah apa pun yang sedang dihadapi oleh para insinyur YouTube.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309207.html

Jaringan
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyalin Video YouTube ke CD

    Ada banyak program yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video dari situs web YouTube. Ada juga situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube. Apa pun pilihan yang Anda pilih, kualitas video akan tetap sama. Menggunakan sistem manajemen file komputer Anda (Windows Explor

  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com