whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur SlingLink Turbo

Slingbox adalah perangkat yang dirancang untuk memungkinkan Anda menonton program televisi dari mana saja di dunia melalui koneksi Internet. SlingLink Turbo adalah perangkat Slingbox yang dirancang dengan kemampuan koneksi jaringan rumah nirkabel. Jika televisi Anda berada di ruangan yang berbeda dari router jaringan Internet Anda, perangkat SlingLink Turbo dapat membuat koneksi nirkabel ke router Anda. Proses pengaturan SlingLink Turbo cukup mudah.

Langkah 1
Colokkan kabel Ethernet pertama ke port "Network" di belakang perangkat Slingbox Anda dan colokkan ujung lain dari kabel di port "L1" di belakang perangkat SlingLink Turbo empat-port.

Langkah 2
Colokkan kabel daya pertama ke port "Power" di belakang empat port SlingLink Turbo dan colokkan ujung kabel yang lain ke stopkontak.

Langkah 3
Colokkan kabel Ethernet kedua ke port "Ethernet" di belakang perangkat SlingLink Turbo port tunggal, dan colokkan ujung kabel yang lain ke port "Network" di belakang router jaringan rumah Anda.
Colokkan kabel daya kedua ke port "Power" di belakang SlingLink Turbo port tunggal, dan pasang ujung lain kabel ke stopkontak.

Item yang Anda perlukan


  • Dua kabel Ethernet (tersedia)
  • Dua kabel daya (tersedia)
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307228.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Mengatur Ethernet LAN

      Jaringan area lokal (LAN) adalah cara yang sangat baik untuk sekelompok komputer di rumah atau kantor untuk berbagi sumber daya dan koneksi Internet yang umum. Dengan teknologi Ethernet kecepatan tinggi dan jaringan plug-and-play (pnp) modern, mengatur LAN Ethernet bisa menjadi tugas yang cepat dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com