whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Keyboard Tanpa Kabel HP

Keyboard nirkabel HP menggunakan sinyal nirkabel untuk berkomunikasi antara keyboard dan komputer, memungkinkan Anda menggunakan keyboard dalam situasi di mana kabel tidak nyaman atau tidak diinginkan. Sebelum Anda dapat menggunakan keyboard nirkabel HP, Anda harus melalui proses instalasi singkat sehingga komputer Anda dapat mendeteksi perangkat ini.

Langkah 1
Balikkan keyboard nirkabel HP dan tarik nirkabel penerima dari slot penyimpanannya di keyboard.

Langkah 2
Masukkan penerima ke port USB komputer Anda.

Langkah 3
Masukkan disk instalasi keyboard nirkabel HP ke komputer Anda .

Langkah 4
Klik "Next" ketika wizard pemasangan keyboard nirkabel HP muncul. Pilih opsi "Saya menerima persyaratan dalam perjanjian lisensi." Klik "Next."
Klik "Next" untuk mengonfirmasi direktori instalasi. Klik "Instal." Klik "Selesai" lalu "Ya" untuk me-restart komputer Anda setelah driver keyboard nirkabel HP diinstal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306928.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

    Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

  • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

    Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com