whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Mouse dan Keyboard Nirkabel

 

Item yang Anda butuhkan

  • CD Instalasi

  • Obeng

  • Baterai AA


    Set keyboard dan mouse nirkabel memberi Anda lebih banyak kebebasan bergerak tanpa ikatan kabel pada dua perangkat input komputer utama Anda. Menghilangkan koneksi kabel keyboard dan mouse Anda menghilangkan kekacauan desktop dengan mengurangi jumlah kabel yang digunakan untuk menghubungkan perangkat input Anda ke komputer Anda dan memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dengan cara Anda mengatur ruang kerja Anda. Penyiapan awal periferal nirkabel Anda memerlukan beberapa menit, tetapi setelah Anda memasang keyboard dan mouse, perangkat nirkabel tersebut dapat digunakan seperti yang lainnya.

    Masukkan CD instalasi yang menyertai keyboard nirkabel Anda dan tetapkan mouse ke dalam drive CD-ROM komputer Anda. Gunakan CD untuk menginstal driver untuk periferal nirkabel.

    Masukkan baterai ke keyboard dan mouse. Gunakan obeng untuk melepas sekrup yang menahan penutup baterai.

    Sambungkan penerima sinyal nirkabel ke komputer Anda. Penerima untuk set keyboard dan mouse nirkabel biasanya menggunakan konektor USB. Komputer Anda akan secara otomatis mendeteksi penerima.

    Nyalakan keyboard dan mouse Anda jika perangkat memiliki tombol daya. Tekan tombol “Sinkronkan,” “Hubungkan” atau “Pasangkan” pada keyboard dan mouse, tergantung pada model Anda. Jika ada, tekan juga tombol "Sambungkan" pada penerima sinyal nirkabel. Set keyboard dan mouse nirkabel Anda sekarang terhubung.

    Kiat

    Selalu siapkan baterai cadangan yang siap digunakan seandainya baterai pada perangkat Anda aus. Ini mencegah Anda dari kehilangan konektivitas keyboard atau mouse Anda. Dalam kasus yang jarang terjadi, perangkat lain yang menggunakan sinyal nirkabel, seperti telepon seluler, dapat mengganggu keyboard dan mouse nirkabel Anda. Jauhkan perangkat elektronik lainnya dari penerima sinyal nirkabel set keyboard dan mouse Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318126.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    • Cara Menghubungkan Laptop Nirkabel ke Blu-Ray

      Ketika Anda membeli laptop Anda, Anda mungkin berpikir bahwa Anda memiliki semua yang ada di dalamnya yang mungkin Anda inginkan. Lalu datanglah drive Blu-Ray, dan sekarang Anda merasa ditinggalkan. Tidak perlu khawatir, Anda selalu dapat membeli drive optik Blu-Ray eksternal dan tidak hanya menonto

    • Cara Mengubah Pengaturan Touchpad ke Mouse Nirkabel

      Saat Anda memasang mouse nirkabel ke laptop, laptop tetap mengaktifkan mouse dan touchpad. Seringkali, orang yang mencoba menavigasi di laptop mereka menggunakan keyboard dan mouse akan secara tidak sengaja menyentuh touchpad. Melakukan ini mungkin secara tidak sengaja memilih atau membatalkan p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com