whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Mengonversi Suara Surround Biasa ke Nirkabel

Mengubah Suara Surround biasa ke nirkabel membutuhkan kit speaker nirkabel yang tersedia di toko elektronik. Ini akan memungkinkan speaker ditempatkan hampir di mana saja di ruangan, meskipun konversi tidak akan menghasilkan speaker nirkabel dalam arti definisi yang ketat. "Lebih sedikit kabel" mungkin deskripsi yang lebih baik, karena kabel speaker masih akan diperlukan untuk menghubungkan speaker ke pemancar nirkabel. Bergantung pada jumlah pengeras suara, pengaturan pemancar nirkabel akan memakan waktu kurang dari setengah jam.

Langkah 1
Cabut penerima dari outlet listrik.

Langkah 2
Potong kabel speaker menjadi panjang 12 inci dengan isolasi 1/2 inci dilepas dari kabel di kedua ujungnya. Dua panjang kabel akan dibutuhkan untuk setiap speaker yang akan terhubung ke pemancar nirkabel.

Langkah 3
Hubungkan kabel speaker ke posting di belakang penerima audio /video untuk setiap speaker nirkabel. Misalnya, pengeras suara Surround belakang biasanya merupakan pasangan dalam sistem home theatre yang dikonversi menjadi nirkabel, sehingga kabel speaker sepanjang 12 inci akan dihubungkan ke saluran belakang kiri dan saluran belakang kanan, menggunakan kabel merah untuk pos merah dan kabel lainnya untuk pos hitam.

Langkah 4
Pasang ujung kabel lainnya ke pemancar nirkabel yang disertakan dengan kit. Kabel terhubung ke bagian belakang kotak pemancar dengan klip pegas yang mengangkat untuk mengungkapkan lubang untuk kabel di bawahnya.

Langkah 5
Pasang kotak penerima nirkabel yang lebih kecil ke speaker menggunakan panjang pendek kabel speaker dan metode koneksi yang sama seperti yang dijelaskan pada langkah 4.

Langkah 6
Tempatkan speaker di lokasi yang diinginkan dan tancapkan penerima nirkabel ke sumber listrik.

Langkah 7
Sambungkan kembali penerima dan pemancar yang terpasang ke daya.
Aktifkan penerima dan setel ke mode Surround Sound untuk menguji speaker nirkabel.

Kiat
Berhati-hatilah agar tidak menyilangkan kabel speaker merah menjadi hitam saat menghubungkan pemancar nirkabel ke speaker, jika tidak, sinyal stereo akan terbalik.

Peringatan

  • Jangan menghubungkan peralatan apa pun ke outlet listrik sampai semua koneksi audio selesai.

    Item yang Anda butuhkan

  • Penerima home theater

  • Kit speaker pemancar nirkabel
  • Speaker suara surround
  • Kawat speaker
  • Penari telanjang kawat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301434.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    • Cara Menguatkan Suara Menggunakan Benda Rumah Tangga

      Inovasi dan variasi adalah dua elemen yang menjaga era digital kita pada tanjakan yang cepat ke atas menuju peningkatan dan kemajuan teknologi. Ini termasuk suara yang menguatkan; namun, dalam hal ini, teknologinya mencakup penggunaan barang-barang rumah tangga biasa. Langkah 1 Cabut speaker

    • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

      Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com