whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat mengakses pengaturan router dengan menghubungkan komputer ke router dan menggunakan browser Internet untuk mengubahnya.

Langkah 1
Masukkan salah satu ujung kabel Ethernet ke salah satu port yang berlabel " 1 "hingga" 4 "di bagian belakang router. Masukkan ujung kabel yang lain ke port Ethernet di komputer atau laptop.

Langkah 2
Luncurkan browser di komputer. Ketik salah satu dari tiga URL berikut ini ke bilah alamat di browser Anda dan tekan "Enter" untuk mengakses router: https://192.168.1.1, https://www.routerlogin.net atau http: //www.routerlogin. com.

Langkah 3
Ketik "admin" di bidang nama pengguna di jendela masuk dan ketik "kata sandi" di bidang kata sandi jika Anda mengatur perute untuk pertama kalinya. Ketikkan nama pengguna dan kata sandi yang Anda buat untuk router jika Anda sudah mengonfigurasinya. Klik "OK" untuk mengakses pengaturan router.
Tentukan apakah Anda ingin menggunakan Wisaya Penataan jika Anda mengkonfigurasi router untuk pertama kalinya. Pilih "Ya" untuk menggunakan wizard atau pilih "Tidak" untuk pergi ke menu konfigurasi.

Kiat
Jika Anda tidak dapat mengingat nama pengguna dan kata sandi yang Anda tetapkan untuk router, Anda harus mengatur ulang ke pengaturan pabriknya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300543.html

Jaringan
  • Cara Menambahkan Antena Ekstra ke Router Nirkabel

    Router nirkabel, khususnya model yang lebih murah, sering kali dilengkapi dengan antena kecil. Meskipun antena ini mungkin bagus untuk sebagian besar penggunaan, jika Anda ingin jangkauan yang lebih besar atau kekuatan sinyal, Anda mungkin ingin menambahkan antena yang lebih baik. Tergantung pada ke

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

    Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com