whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengkonfigurasi D-Link AirPlus Xtreme G Router Nirkabel

D-Link AirPlus Xtreme G router nirkabel digunakan untuk Internet kecepatan tinggi. Bahkan, mereka menyediakan transfer data hingga 108 Mbps. Anda dapat mengkonfigurasi router Anda untuk menjaga keamanan jaringan nirkabel Anda. Tidak mengamankannya sama dengan membiarkan jaringan terbuka lebar untuk diakses oleh siapa pun.

Langkah 1
Hubungkan kabel dari modem Anda ke salah satu port di bagian belakang router.

Langkah 2 - Ketikkan alamat IP router - 192.168.0.1 - ke dalam bilah alamat browser Anda dan tekan "Enter." Ini akan membawa Anda ke halaman login untuk router Anda.

Langkah 3
Ketik "admin" sebagai nama pengguna dan ketik "kata sandi" sebagai kata sandi. Klik "OK."

Langkah 4
Ubah SSID menjadi istilah yang Anda kenal. Anda dapat menggunakan apa pun yang dapat Anda ingat dengan mudah untuk pengaturan ini.

Langkah 5
Pilih "Diaktifkan" untuk menetapkan WEP sebagai pengaturan keamanan dan menetapkan tingkat enkripsi yang Anda inginkan - 64-bit atau 128 -bit.

Langkah 6
Pilih jenis kunci - baik HEX atau ASCII dan masukkan kode sandi yang dapat Anda ingat, seperti orange1234. Klik "Terapkan" untuk menyelesaikan konfigurasi router Anda.
Lepaskan kabel Internet yang Anda sambungkan di Langkah 1.

Tip
Anda akan memerlukan kunci SSID dan WEP untuk mengatur klien nirkabel Anda.

Peringatan

  • Jika Anda tidak mengamankan jaringan Anda, rasanya seperti membiarkan jaringan Anda terbuka lebar bagi siapa saja untuk mengakses.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel jaringan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300171.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

      Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com