whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Filter Snapchat

Snapchat memungkinkan bisnis Anda untuk mengembangkan kehadiran media sosial yang dipersonalisasi dan menarik melalui konten foto dan video. Menguasai geofilters dapat membantu Anda meningkatkan kesadaran bisnis Anda dengan menambahkan overlay kreatif tidak hanya untuk konten Anda, tetapi juga dari pengguna lain di area Anda. Membuat filter melalui platform Snapchat sederhana dan mudah digunakan, tetapi pastikan Anda mencatat batasan untuk mencapai persetujuan yang lebih cepat.

Cara Mengatur Filter Snapchat Anda Sendiri

Snapchat menawarkan geofiltrasi pribadi, komunitas, dan bisnis. Prosesnya sama untuk membuat konten, tetapi ketentuan penggunaannya berbeda. Untuk membuat akun bisnis, Anda harus terlebih dahulu mengirimkan nama bisnis Anda ke Snapchat untuk mengonfirmasi bahwa Anda berwenang untuk mengelola konten atas namanya dan memiliki izin untuk menggunakan logonya. Untuk membuat geofilter, masuk pada halaman On-Demand filter, pilih "Buat Sekarang" dan atur "geofence" di sekitar area yang ingin Anda liput. Ini bisa dari 20.000 hingga 50 juta kaki persegi. Pada titik ini, Anda juga menentukan periode waktu yang Anda inginkan untuk menjalankan geofilter. Formulir pengiriman akan meminta Anda untuk mendukung alasan Anda membuat geofence. Geofilters dengan fokus khusus dan koneksi lokal yang kuat memiliki peluang penerimaan yang lebih baik.

Merancang Filter Snapchat Anda Sendiri

Geofilters tidak dapat dibuat di dalam Snapchat, tetapi Anda dapat mengunduh template Photoshop untuk memulai. Adobe Illustrator juga merupakan opsi. Atur dimensi pada 1080 x 1920 piksel atau 1080 x 2340 piksel, transparan dan dioptimalkan untuk penggunaan web. Anda tidak boleh menggunakan orang di filter atau menyertakan info kontak atau tagar, tetapi Anda dapat menambahkan dua baris maksimum teks. Pastikan teks apa pun setidaknya 210 piksel dari batas atas dan bawah. Setelah Anda selesai mendesain, simpan sebagai file .png, pastikan ukurannya di bawah 300kb. Unggah ke Snapchat dan tekan tombol "Kirim".

Berapa Lama Diperlukan untuk Geofilter Disetujui?

Segera setelah Anda mengirimkan geofilter Anda , Anda akan menerima konfirmasi email dari Snapchat. Tidak ada jangka waktu yang ditetapkan untuk berapa lama persetujuan. Sementara banyak pengajuan Berdasarkan Permintaan diselesaikan dalam waktu 24 jam, pengajuan dalam geolokasi di mana ada banyak pengajuan dapat dilakukan di mana saja dari hari ke minggu. Demikian juga, mereka yang berada di luar AS memiliki prioritas lebih rendah. Snapchat akan mengirim email konfirmasi setelah geofilter Anda disetujui.

Mengapa Bisnis Saya Menggunakan Snapchat?

Meskipun Snapchat mulai populer pada saat jempol ke-12 Demografis 17 tahun khususnya, pola penggunaan media sosial menunjukkan bahwa pengguna akhir dari semua kelompok umur secara bertahap akan bermigrasi ke platform. Namun, penting untuk tidak membuat konten hanya untuk hadir di Snapchat. Alih-alih, arahkan ke konten yang memanfaatkan pendekatan menyenangkan dan menyenangkan Snapchat. Ingat juga, bahwa Snapchat tidak diatur untuk mengirimkan pesan dan konversi produk yang kuat. Sebaliknya, ini adalah platform yang efektif untuk membangun kesadaran dan pengakuan merek. Dalam hal ini, geofilters membantu menghubungkan bisnis Anda dengan area lokal Anda dan menjadikannya sebagai perhatian utama pengguna di wilayah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319588.html

Internet
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Membuat Kolase di Photobucket

    Photobucket adalah situs web yang memungkinkan pengguna komputer cara mudah untuk mengunggah dan berbagi foto digital mereka. Situs web ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dengan berbagai opsi untuk mengedit dan menyimpan foto online. Di antara banyak fitur yang ditawarkan oleh Photobucke

  • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

    Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com