whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Koran Online

Item yang Anda perlukan


  • nama domain

  • host web


    Koran online adalah cara populer untuk mempublikasikan konten tentang kejadian umum atau berita yang spesifik. Mereka lebih murah untuk diproduksi daripada surat kabar cetak tradisional dan memiliki potensi untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan lebih global. Biasanya, surat kabar online datang dalam dua bentuk: surat kabar tradisional yang sudah mulai menerbitkan konten mereka secara online (seperti "Washington Post") atau surat kabar media baru yang dimulai semata-mata dengan maksud untuk memproduksi konten online. Koran online baru cenderung berfokus pada topik tertentu (seperti budaya populer, perjalanan, atau politik) sementara koran tradisional dengan konten online fokus pada berbagai topik.

    Tentukan apa yang akan difokuskan pada koran online Anda. Apakah ini akan menjadi berita umum? Berita politik? ", 1]

    ,Berita Perjalanan? Koran online Anda harus menjadi sesuatu yang Anda sukai dan dapat Anda tulis.

    Pilih nama. Surat kabar Anda perlu nama. Pilih nama yang menarik atau deskriptif. Nama deskriptif diinginkan untuk Optimasi Mesin Pencari (SEO). Contohnya mungkin "Berita Perjalanan Kanada."

    Beli nama domain dan paket hosting. Nama surat kabar online Anda juga harus menjadi nama domain Anda (misalnya, https://canadatravelnews.com). Paket hosting dijalankan melalui perusahaan yang sebenarnya menyimpan informasi surat kabar Anda di server mereka. Contoh tempat Anda dapat membeli nama domain dan meng-host situs Anda termasuk GoDaddy.com dan Yahoo.com.

    Instal Wordpress atau sistem pengelolaan konten lainnya. Banyak orang memilih Wordpress daripada sistem lain (seperti Typepad) karena lebih dapat disesuaikan. Ini adalah sistem gratis yang digunakan jutaan orang. (Lihat Sumberdaya.)

    Pilih dan instal tata letak atau tema Berita Wordpress. Ada ratusan "tema," (dasarnya desain dan tata letak situs web Anda) yang dibuat khusus untuk surat kabar online. (Lihat Sumberdaya.)

    Tambahkan konten berita. Sekarang setelah situs web Anda diatur, Anda dapat mulai menerbitkan berita. Pastikan semuanya tepat waktu dan akurat.

    Pasarkan koran online Anda.
    Agar koran online Anda berhasil, Anda akan membutuhkan pembaca. Pasarkan surat kabar online Anda dengan mengomentari blog orang dan menautkan ke surat kabar online lainnya.

    Dapatkan pengiklan untuk surat kabar online Anda.
    Setelah Anda memiliki konten di surat kabar Anda, Anda dapat mengatur Google Adsense untuk mendapatkan pendapatan iklan. Setelah Anda memiliki pembaca yang mapan (umumnya dianggap 20.000 pembaca per bulan atau lebih), Anda dapat menghubungi perusahaan untuk iklan pribadi.

    Publikasikan panggilan untuk pengiriman.
    Dengan memposting panggilan untuk pengiriman di situs web Anda dan situs industri lain, Anda akan mulai mendapatkan penulis untuk menulis konten tambahan untuk koran online Anda.

    Kiat

    Temukan koran online lainnya di ceruk yang sama untuk mendapatkan gagasan tentang bagaimana situs web seharusnya terlihat dan seberapa sering harus diperbarui.

    Peringatan

    Memulai situs web membutuhkan investasi waktu yang besar. Diperlukan waktu untuk merancang situs web, memproduksi dan memasarkan konten, mendatangkan pemasang iklan dan menjangkau audiens.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313267.html

  • Internet
    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Cara Membuat Server Game Online

      Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

    • Cara Menjual Formulir Online

      Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com