whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Blog Remaja

Selain platform microblogging seperti Twitter, saat ini ada jutaan blog reguler yang tersedia untuk dibaca di Internet. Beberapa orang membuat blog untuk menghasilkan pendapatan; yang lain membuat blog sehingga mereka memiliki tempat untuk menyuarakan pendapat mereka. Apa pun masalahnya, membuat blog telah tumbuh lebih mudah daripada satu dekade yang lalu, dengan platform seperti Wordpress secara praktis mengaturnya untuk Anda. Jika Anda ingin membuat blog remaja, yang Anda butuhkan hanyalah akses Internet dan sedikit pengetahuan.

Langkah 1
Putuskan apakah Anda ingin menggunakan platform gratis seperti Opsi gratis Wordpress atau Blogger (platform blog gratis Google), atau apakah Anda ingin membeli domain. Ingatlah bahwa memiliki domain memberi Anda, sebagai webmaster, lebih banyak kontrol atas fitur seperti desain dan URL.

Langkah 2
Pilih nama untuk blog Anda. Beberapa orang akan mengatakan bahwa nama itu membuat perbedaan besar ketika datang ke optimasi mesin pencari, proses mendapatkan situs web Anda untuk peringkat di mesin pencari (seperti Google) untuk memperluas kehadiran web blog Anda. Pada akhirnya, jika blog Anda menawarkan konten yang cukup menarik dan Anda cukup berinteraksi dengan blogger lain dan webasphere umum, Anda akan baik-baik saja.

Langkah 3
Siapkan blog Anda. Jika Anda memutuskan untuk membuat blog gratis, kunjungi blogger.com atau wordpress.org. Blogger akan meminta Anda untuk memiliki akun Gmail atau mengaturnya. Ini akan terhubung dengan blog Anda, dan masuk ke akun Gmail Anda berarti Anda akan secara otomatis masuk ke akun Blogger Anda. Jika Anda memutuskan untuk membuat blog berbayar, Wordpress adalah salah satu platform blogging paling ramah pengguna yang tersedia. Alih-alih Wordpress.org, buka Wordpress.com untuk mengatur blog Anda. Masukkan judul blog Anda (nama yang Anda pilih pada Langkah 2), dan isi bidang yang tersisa yang diperlukan. Ingatlah bahwa ada biaya untuk menggunakan Wordpress.com, jadi gunakan kartu kredit.

Langkah 4
Siapkan hosting. Wordpress memiliki daftar penyedia hosting yang direkomendasikan. Wordpress memang memiliki beberapa persyaratan untuk hosting, jadi disarankan untuk memilih salah satunya.

Langkah 5
Lakukan brainstorming pada topik Anda menggunakan pena dan kertas kuno yang bagus. Tuliskan semua ide yang ada di kepala Anda. Putuskan yang mana yang ingin Anda tulis terlebih dahulu dan prioritaskan sisanya.

Langkah 6
Ubah desain blog Anda. Wordpress menawarkan berbagai tema secara gratis sehingga Anda tidak perlu mendesain tema Anda sendiri atau membayar seseorang untuk merancang tema. Tema akan menggabungkan warna latar belakang, gambar, font dan warna teks yang Anda inginkan. Ini adalah blog remaja, jadi tetap asyik dan hidup.
Tulis posting pertama Anda. Gunakan suara Anda sendiri. Blog Anda tidak formal; itu dimaksudkan untuk mengekspresikan pendapat dan ide Anda. Jika Anda tidak menulis apa yang Anda ketahui dan rasakan, itu akan menerjemahkan ke dalam nada dan konten blog Anda. Ketika Anda puas dengan posting tersebut, Anda dapat mempublikasikan atau menyimpannya.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan akses Internet

  • Kartu kredit atau Akun PayPal (opsional)
  • Pena
  • Kertas notebook kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305748.html

  • Internet
    • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

      Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

    • Cara Membuat Situs Web Informatif

      Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi ad

    • Cara Menemukan Alamat Blog

      Jika Anda ingin memasuki blogosphere, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengamankan alamat Web untuk situs Anda. Blogger pemula yang tidak terbiasa dengan HTML atau mereka yang mencari cara yang nyaman untuk blog dapat mendaftar dengan platform blogging seperti Blogger atau Wordpress. Desai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com