whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasukkan Video YouTube ke dalam Pesan

YouTube menyediakan beragam opsi berbagi untuk setiap video yang dihosting di situs, meskipun kemampuan untuk menyematkannya ke dalam pesan bervariasi tergantung pada alat komunikasi yang Anda pilih. Fitur pesan pribadi di Facebook, misalnya, dilengkapi untuk menanamkan video streaming secara otomatis hanya dengan menggunakan URL-nya. Layanan perpesanan lain mungkin memungkinkan Anda untuk menyematkan dengan pemrograman HTML manual sementara beberapa membatasi penyertaan sama sekali.

Berbagi dan Menyematkan Video YouTube

Klik tautan "Bagikan" di bawah sembarang YouTube video untuk mengekspos opsi berbagi yang tersedia. "Bagikan Video ini," misalnya, memberi Anda tautan video yang dapat ditempel di tempat lain. Opsi "Sematkan", di sisi lain, memberi Anda kode HTML untuk menyematkan video di situs yang berbeda - seperti daftar lelang atau blog. Jika Anda masuk ke YouTube dengan akun Google Anda, Anda juga dapat memanfaatkan opsi "Email" dan "Hangout", yang secara otomatis menyematkan video ke pesan Gmail baru atau obrolan video.

Bagikan melalui Tautan

Tautan apa pun yang disalin dan ditempelkan ke badan email - termasuk URL dari opsi "Bagikan Video Ini" video - akan mempertahankan format hyperlinknya, jadi jangan ' Jangan berharap untuk menanamkan pemutar video di email Anda. Dengan pengecualian Facebook, hal yang sama berlaku untuk sebagian besar layanan perpesanan - termasuk Yahoo IM dan Skype. Klien email yang menampilkan editor HTML dapat memungkinkan Anda untuk memasukkan URL sehingga video yang dihasilkan tertanam dengan pemutar bawaan klien.

Embed

Jika perpesanan Anda penyedia mendukung akses ke editor HTML, Anda dapat menempelkan kode yang disediakan di bawah tautan "Sematkan" video. Opsi berbagi ini memberi Anda sebagian besar fitur kustomisasi - Anda dapat, misalnya, memilih dimensi pemutar video yang Anda inginkan atau memilih untuk menonaktifkan video yang disarankan yang ditampilkan ketika video selesai. Namun, banyak penyedia email melarang penyematan video - bahkan jika HTML didukung - karena pemrosesan yang berlebihan diperlukan untuk memindai konten yang tertanam agar aman sebelum padu.

Email dan Hangouts

YouTube dimiliki oleh Google, yang berarti Anda dapat masuk ke akun Google Anda dan menikmati akses berbagi - termasuk penyematan video - dengan aplikasi Google Anda yang lain. Pilih opsi "Email", misalnya, dan masukkan alamat email untuk penerima yang Anda tuju. YouTube kemudian akan mengirim email dari akun Gmail Anda dengan video tertanam dan siap untuk diputar. Klik pada opsi "Hangout" sebagai gantinya untuk memulai obrolan video baru dengan video yang disematkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318812.html

Internet
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com