whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyematkan Pemutar Video YouTube di Facebook

Menyematkan pemutar video YouTube di halaman Facebook berbeda dengan menyematkan pemutar video di situs web pribadi karena Facebook tidak mengungkapkan kode sumbernya kepada pengguna. Google, perusahaan yang memiliki dan mengelola YouTube, membuat berbagi video YouTube menjadi mudah dengan memberikan tautan halaman untuk menyalin dan menempel ke email, kode HTML, posting Facebook, dan banyak situs web. Saat Anda menempelkan tautan ke pos Facebook, video ditampilkan di dalam pos dan dapat diputar, dijeda, dan dipindai menggunakan kontrol playback yang disematkan.

Langkah 1
Kunjungi halaman YouTube dari video yang ingin Anda sematkan (tautan di Sumber). Klik "Jeda" jika Anda tidak ingin menonton video sambil menyematkannya di Facebook.

Langkah 2
Klik "Bagikan" untuk melihat opsi berbagi video. Daftar logo media sosial ditampilkan di sebelah tautan halaman video. Klik logo "Facebook" untuk menyematkan video di dinding Facebook Anda. Anda diminta masuk ke akun Anda dan mengonfirmasi pilihan Anda. Klik "Bagikan" untuk menyematkan pemutar video di dinding Anda. Pengunjung halaman Facebook Anda dapat memutar video dari lokasi sematannya atau beralih ke mode layar penuh menggunakan kontrol pemutaran.

Langkah 3
Klik tautan halaman di dalam kotak teks di bawah Bagikan Video ini untuk memilih tautan , lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalin teks. Secara opsional, jeda video pada titik awal yang Anda sukai dan pilih opsi "Mulai Di" sebelum menyalin tautan. Setelah menyematkan video, video diputar dari titik awal yang dipilih, meskipun pemirsa dapat menonton video dari awal dengan mengeklik bilah pencarian.
Kunjungi Facebook dan masuk ke akun Anda (tautan di Sumber Daya). Klik di dalam kotak pos baru dan tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan tautan video YouTube ke pos baru. Tambahkan informasi apa pun yang Anda ingin posting, seperti deskripsi video, dan klik "Posting." Posting tersebut muncul di bagian atas halaman Facebook Anda, dan gambar diam dari video YouTube terlihat di dalam posting tersebut. Klik gambar untuk membuka pemutar video YouTube di dalam pos. Video secara otomatis mulai diputar dari titik awal yang Anda pilih, dan Anda dapat menggunakan kontrol pemutaran yang tertanam untuk mengubah resolusi video, beralih ke mode layar penuh atau menonton video di YouTube.

Kiat
Kirim video YouTube di halaman Facebook teman menggunakan metode yang sama. Kunjungi halaman teman, tempel tautan video di kotak pos baru dan klik "Posting."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312372.html

Media sosial
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com