whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengajar Warga Senior untuk Menggunakan Email

Bagaimana Mengajar Warga Senior untuk Menggunakan Email. Warga senior mungkin tidak semua tahu betapa menyenangkannya berkomunikasi secara online. Beberapa manula mungkin tidak menyadari betapa mudahnya mempelajari cara baru untuk berkorespondensi. Antusiasme Anda bersama dengan keterampilan mengajar akan memungkinkan untuk melatih warga senior di keluarga Anda atau di tempat lain untuk menggunakan email secara efektif.

Miliki komputer demonstrasi sehingga warga senior dapat menyaksikan Anda menyelesaikan setiap langkah.

Jelaskan tujuan berkomunikasi melalui email. Tunjukkan contoh email yang Anda terima dan kirim email sementara semua orang di kelas menonton.

Berikan selebaran kepada semua orang dengan langkah-langkah sederhana untuk mendaftar akun email dan langkah-langkah untuk mengirim email. Ini memberi mereka visual dan sesuatu untuk dirujuk nanti.

Mulai siswa dengan akun email berbasis web gratis seperti yang disediakan oleh Hotmail, Yahoo !, atau Google Gmail. Ini memberikan antarmuka pengguna yang konsisten di mana pun senior mengakses email dan menghindari kebingungan.

Anda dapat membuat kelas lebih menarik dengan menjadikannya pribadi. Mintalah seorang siswa untuk menulis email kepada anggota keluarga atau memintanya untuk memberikan informasi tentang topik yang menyenangkan.

Ajarkan setiap siswa secara berbeda jika Anda mengajar kelompok. Tunjukkan langkah-langkah untuk membuat akun email, lalu berjalan-jalan di sekitar ruangan dan bantu setiap orang secara individual sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan spesifik.

Ulangi setiap langkah dalam menulis email berkali-kali. Pengulangan membantu segala usia, tetapi sangat penting bagi warga senior dengan masalah memori.

Kiat

Bagikan kiat atau pintasan yang dapat digunakan siswa untuk melatih dan mengesankan orang lain. Misalnya, tunjukkan pada mereka cara "membasahi" seseorang di email. Gunakan layanan email berbasis web yang sama untuk melatih seluruh kelas.

Peringatan

Jangan bergerak terlalu cepat seperti yang Anda instruksikan dan minta umpan balik sesering mungkin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318764.html

Internet
  • Cara Menggunakan Solder Pot

    Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Mengunduh Lampiran Email

    Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com