whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan Amazon sebagai Dropshipper

Perusahaan pengiriman drop bertanggung jawab untuk menyiapkan, mengirim, dan mengirimkan pesanan kepada pembeli. Meskipun Amazon bukan perusahaan pengiriman barang tradisional, mereka sering menawarkan harga yang jauh lebih rendah untuk berbagai jenis barang dibandingkan dengan pesaing mereka. Perusahaan yang memasarkan lelang atau menawarkan layanan katalog offline kadang-kadang dapat menghasilkan keuntungan dengan menggunakan pesanan Amazon dengan harga lebih rendah untuk memenuhi pembelian klien.

Langkah 1
Tempatkan barang Anda untuk dijual di etalase dan tunggu pembeli untuk membelinya.

Langkah 2
Tinjau pembayaran untuk penipuan. Menelepon nomor telepon klien atau menunggu pembayaran dihapus dapat menjadi cara yang baik untuk meminimalkan risiko ditipu.

Langkah 3 - Catat alamat pembeli dan alamat pengiriman.

Langkah 4
Tempatkan pesanan baru di Amazon.com menggunakan akun Anda. Gunakan informasi penagihan Anda saja. Membeli barang menggunakan kartu kredit pelanggan Anda dianggap penipuan.

Langkah 5
Pilih kiriman "hadiah" dan tetapkan pelanggan Anda sebagai penerima, dengan menggunakan alamatnya sebagai alamat pengiriman.
Lengkapi Periksa. Anda akan menerima nomor pelacakan yang dapat Anda sampaikan kepada pembeli Anda untuk melacak pesanan mereka.

Kiat
Jika Anda sangat terlibat dalam pengiriman barang melalui Amazon, pertimbangkan akun Amazon Prime selama 2 hari tanpa batas. pengiriman dengan harga tahunan tetap.

Peringatan

  • Tunggu hingga pembayaran Anda selesai dan lakukan pemeriksaan penipuan sebelum mengirim produk. Jika klien Anda mengembalikan biaya, mengeluarkan cek buruk atau menggunakan kartu kredit curian Anda akan kehilangan uang dan Amazon tidak akan memberikan pengembalian uang.
  • Beberapa pelanggan mungkin merasa ditipu jika mereka tahu Anda membeli produk secara langsung dengan harga lebih murah. Pastikan Anda mengirimkan produk sebagai hadiah untuk mencegah faktur Anda dikirim bersama paket.

    Item yang Anda perlukan

  • Etalase atau metode iklan.
  • akun Amazon.com.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306497.html

  • Internet
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara Menggunakan Webdings

      Webdings adalah font yang dirilis oleh Microsoft untuk digunakan dengan Internet Explorer 4 dan di atasnya. Font ini keluar pada tahun 1997 dan termasuk banyak simbol Web yang direkomendasikan oleh orang-orang di industri serta World Wide Web Consortium (W3C). Namun, penggunaan Webdings agak terbata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com