whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Internet Explorer yang Menghentikan Stopping

Seiring waktu, Internet Explorer dapat berhenti berfungsi dan menjadi tidak responsif karena berbagai alasan. Terkadang file atau add-on browser bisa rusak dan menyebabkan masalah. Jika Anda belum membersihkan cache browser, Internet Explorer mungkin membawa banyak data yang tidak dibutuhkan yang akan menyebabkannya menjadi lambat dan lambat. Dengan mengatur ulang pengaturan browser, Anda dapat mengembalikan Internet Explorer ke instalasi default aslinya.

Tutup semua instance Internet Explorer yang berjalan di komputer Anda.

Klik tombol "Mulai" untuk buka menu "Start".

Klik tombol "Run" jika Anda menggunakan Windows XP untuk memunculkan bidang perintah. Pengguna Windows 7 dan Vista dapat menggunakan bidang di menu "Start".

Ketikkan inetcpl.cpl ke dalam bidang dan tekan tombol "Enter" pada keyboard Anda. Ini akan memunculkan kotak properti Internet Explorer.

Arahkan ke tab "Advanced".

Klik tombol "Reset" di bawah tajuk "Reset pengaturan Internet Explorer".

Klik tombol "Reset" lagi ketika prompt konfirmasi muncul.

Izinkan Internet Explorer untuk mengatur ulang semua pengaturan ke default, lalu klik tombol "Tutup".

Luncurkan Internet Penjelajah dengan pengaturan yang baru Anda atur ulang.

Kiat

Selalu memindai komputer Anda dari virus dan malware secara teratur. Ini juga bisa menjadi penyebab crash Internet Explorer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318284.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Internet Explorer Java Script

    Jika Anda mendapatkan kesalahan Java Script di browser Internet Explorer Anda, itu berarti bahwa beberapa pengkodean yang ada di halaman Web tidak kompatibel dengan browser Anda. Meskipun tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan pengkodean pada halaman, kecuali melaporkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com