whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan Google untuk Menemukan Nama Pengguna Gmail & Kata Sandi

Kehilangan nama pengguna dan kata sandi Gmail seharusnya tidak menjadi masalah bagi Anda dengan asumsi bahwa Anda terbiasa dengan protokol keamanan dasar Google untuk pemulihan nama pengguna dan kata sandi. Secara umum, menggunakan Google untuk menemukan nama pengguna dan kata sandi mengharuskan untuk melengkapi salah satu protokol keamanan dasar yang tersedia melalui Akun Google, layanan yang harus Anda daftarkan terlebih dahulu untuk memiliki akun Gmail.

Buka ke www.gmail.com, dan klik "Tidak dapat mengakses akun Anda?" Gmail.com adalah beranda untuk layanan email Google, dan frasa "Tidak dapat mengakses akun Anda?" harus terletak di font kecil langsung di bawah tempat Anda biasanya mengetikkan kata sandi untuk akun Anda.

Jawab pertanyaan "Apa yang mencegah Anda mengakses Gmail?" Pertanyaannya terletak di bawah "Saya tidak dapat mengakses akun saya," frasa utama di halaman web. Itu ditandai dengan huruf tebal. Pilih "Saya lupa kata sandi saya" jika Anda tidak lagi tahu kata sandi dan /atau "Saya lupa nama pengguna" jika Anda tidak tahu nama pengguna Anda. Ikuti arahan yang muncul di halaman setelah memilih salah satu opsi.

Pulihkan nama pengguna dan kata sandi email sekunder Anda. Proses memulihkan nama pengguna dan kata sandi untuk Gmail akan mengharuskan Anda mengakses alamat email alternatif untuk memulihkan informasi Gmail Anda. Misalnya, setelah mengisi formulir permintaan nama pengguna dari Gmail, email akan dikirim dari Google ke email sekunder yang Anda gunakan saat mendaftar pertama kali (mis. Akun email kedua dengan Yahoo.com), dan Anda harus membuka email itu sebelum Anda dapat melanjutkan memulihkan informasi Gmail Anda.

Ikuti instruksi di email sekunder Anda untuk memulihkan informasi Gmail Anda. Misalnya, jika Anda memulihkan kata sandi, maka email yang dikirim ke email sekunder Anda mengharuskan Anda mengklik tautan ke Gmail yang akan membawa Anda ke halaman "pemulihan kata sandi". Di halaman ini, Anda akan membuat kata sandi Gmail baru. Setelah Anda memulihkan nama pengguna dan /atau membuat kata sandi baru untuk akun Anda, Anda harus kembali memiliki akses langsung ke Gmail.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317422.html

Internet
  • Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

    Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi m

  • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

    Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

  • Bagaimana Saya Menemukan Kunci WPA2?

    Kunci WPA2 adalah jenis enkripsi untuk koneksi Internet nirkabel. Anda dapat mengatur kata sandi Anda sendiri saat pertama kali memasang perute, tetapi Anda harus mengikuti langkah-langkah tertentu. Memiliki kata sandi yang aman di router Anda akan memungkinkan Anda dan orang lain dengan kata sandi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com